Drama 6 Gol Warnai Duel Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, Berakhir Tanpa Pemenang

Drama 6 Gol Warnai Duel Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, Berakhir Tanpa Pemenang

Gelandang Kamerun (tengah) Pierre Kunde mencoba merebut bola dari gelandang Serbia (kanan) Sergej Milinkovic-Savic dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Al-Janoub Stadium, Al-Wakrah, Doha pada 28 November 2022. -ISSOUF SANOGO-AFP via ANTARA

BACA JUGA:Menang Telak 4-1, Kroasia Singkirkan Kanada dari Piala Dunia 2022

Serbia mencoba untuk kembali unggul pada menit ke-76. Mitrovic lolos di sisi kanan dan melepaskan tembakan yang bisa dihalau Epassy. Upaya lain dari Sergej Milinkovic-Savic dua menit kemudian masih belum mengarah ke gawang Kamerun.

Pada menit ke-87, giliran Kamerun yang mencoba mencetak gol keempat lewat tembakan jarak jauh Aboubakar yang masih bisa dihentikan Milinkovic-Savic.

Serbia membalas menyerang pada menit ke-89. Mereka membangun serangan dari kanan, sebuah umpan silang diterima Tadic dan diteruskan ke Mitrovic. Sepakannya melebar ke kanan gawang.

Tidak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim. Pertandingan antara Kamerun vs Serbia berakhir imbang 3-3.

Susunan Pemain:

Kamerun (4-3-3): Devis Epassy; Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Nkoulou, Nouhou Tolo; Frank Anguissa (Sameul Uom Gouet 81'), Pierre Kunde (Gael Ondoua 67'), Martin Hongla (Vincent Aboubakar 55'); Bryan Mbeumo (Georges-Kevin Nkoudou 81'), Eric Choupo-Moting, Karl Toko-Ekambi (Christian Bassogog 67')

Serbia (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic (Srdan Babic 78'), Strahinja Pavlovic (Stefan Mitrovic 56'); Andrija Zivkovic (Nemanja Radonjic 78'), Sasa Lukic, Nemanja Maksimovic, Filip Kostic (Filip Duricic 91'); Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic (Marko Grujic 79'); Aleksandar Mitrovic.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: