Drama 6 Gol Warnai Duel Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, Berakhir Tanpa Pemenang

Drama 6 Gol Warnai Duel Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, Berakhir Tanpa Pemenang

Gelandang Kamerun (tengah) Pierre Kunde mencoba merebut bola dari gelandang Serbia (kanan) Sergej Milinkovic-Savic dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Al-Janoub Stadium, Al-Wakrah, Doha pada 28 November 2022. -ISSOUF SANOGO-AFP via ANTARA

JAKARTA, FIN.CO.ID - Drama 6 gol lahir pada laga Kamerun melawan Serbia di Grup G Piala Dunia 2022.

Hasil akhir dari drama 6 gol, kedua tim harus berbagai poin satu.

Kamerun Vs Serbia berakhir imbang 3-3 pada laga yang digelar di Al Janoub Stadium, Doha, Senin 28 November 2022 malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit dengan Kamerun unggul terlebih dahulu berkat gol Jean-Charles Castelletto, tetapi Serbia membalas dengan dua gol cepat melalui Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Skenario Jerman Lolos 16 Besar!

Serbia memperbesar keunggulan lewat gol Aleksandar Mitrovic sebelum Kamerun membalas dengan dua gol yang masing-masing disumbangkan oleh Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Berdasarkan laman resmi FIFA, hasil ini membuat Kamerun dan Serbia bertahan di posisi 3-4. Keduanya sama-sama baru mengoleksi satu poin dari dua laga.

Brasil dan Swiss masih memimpin dengan tiga poin dan baru akan bermain Senin malam.

Serbia mengambil inisiatif untuk mendominasi permainan sejak pertandingan dimulai. Mereka nyaris mencetak gol pada menit ke-10.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kamerun vs Serbia

Bekerja sama dengan Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic menguasai bola di sisi kanan di dalam kotak penalti. Dia melewati satu pemain sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang tidak bisa dijangkau kiper. Namun, bola masih menghantam tiang gawang.

Serbia kembali mendapatkan peluang pada menit ke-17. Upaya bek Kamerun menyapu bola justru mengenai rekan setimnya sendiri, bola gagal dikontrol oleh Nouhou Tolo. Mitrovic menyambarnya dan cuma berakhir di samping kiri gawang.

Kamerun membalas pada menit ke-19 lewat tendangan Pierre Kunde, tetapi bola masih bisa dihalau oleh kiper Serbia Vanja Milinkovic-Savic.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Korea Selatan vs Ghana

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: