Waduh! Nomor Jokowi Hampir Bocor saat Telepon PM Malaysia Anwar Ibrahim

Waduh! Nomor Jokowi Hampir Bocor saat Telepon PM Malaysia Anwar Ibrahim

Momen Jokowi saat hubungi Anwar Ibrahim-@anwaribrahim-twitter

MALAYSIA, FIN.CO.ID - Nomor telepon Presiden Joko Widodo (Jokowi) hampir bocor saat menghubungi Perdana Menteri (PM) Malaysia, Datuk Seri Anwar Ibrahim.

Jokowi menelepon untuk mengucapkan selamat kepada Anwar Ibrahim atas terpilihnya sebagai PM Malaysia,

Momen Jokowi menelepon diketahui melalui video dari akun Twitter Anwar Ibrahim bernama @anwaribrahim yang diunggah pada kamis, 24 November.

Dalam video tersebut, Anwar Ibrahim menerima telepon dari Jokowi, Usai menjawab salam, sang PM Malaysia mengaktifkan loud speker handphonenya.

BACA JUGA: Ditelpon Jokowi, Wajah Anwar Ibrahim Langsung Senyum Semringah

BACA JUGA:Jokowi Kepala Negara Pertama yang Ucap Selamat ke PM Malaysian Anwar Ibrahim

Ketika mengaktifkan loud speker, Anwar Ibrahim tampak sedikit menjauhkan handphone dari telinganya. Dan hal tersebut membuat nomor telepon Jokowi tampak terlihat.

Beberapa saat kemudian, layar handphone Anwar Ibrahim mati lalu nomor Jokowi sudah tidak terlihat. Dalam percakapannya Presiden ucapkan selamat kepada Anwar Ibrahim atas terpilihnya sebagai PM Malaysia.

"Pemerintah atas nama seluruh rakyat Indonesia, saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya yang mulia sebagai perdana menteri yang ke-10 Malaysia," ucap Jokowi yang suaranya terdengar dari handphone Anwar Ibrahim, dikutip fin.co.id pada Jumat, 25 November 2022.

Anwar Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada Jokowi, karena hal ini sebagai bentuk penghormatan bagi dirinya. Selain itu ia berharap hubungan Malaysia dengan Indonesia semakin erat.

BACA JUGA:Dilantik Jadi PM Malaysia, Anwar Ibrahim: Amanah Akan Digalas dengan Penuh Tawaduk dan Tanggung Jawab

BACA JUGA:70 Profesor dan Akademisi Melayu Dukung Anwar Ibrahim Sebagai Perdana Menteri Malaysia

"Terima kasih dan saya mengharapkan hubungan perdagangan bisnis, investasi, dan budaya, persahabatan insya Allah dapat kita tingkatkan dan beberpaa isu yang nampak terbatas, termasuk soal pekerja itu dapat diluruskan dengan cara yang bersih," ungkap Ibrahim.

Setelah mendapat telepon, Anwar Ibrahim pun menyebut Jokowi merupakan kepala negara pertama yang mengucapkan terimakasih kepada dirinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: