Tiga Remaja Ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi, Ternyata Bawa Obat Terlarang Jenis Tramadol

Tiga Remaja Ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi, Ternyata Bawa Obat Terlarang Jenis Tramadol

Tiga Remaja Ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi, Usai Terbukti Membawa Obat Terlarang Jenis Tramadol-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi menangkap 3 orang remaja, yang mengkonsumsi obat terlarang jenis Tramadol tanpa resep dokter.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, pihaknya menangkap para remaja saat tengah berkendara menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:Marak Pencurian Penutup Bak Kontrol di Pemukiman Kabupaten Bekasi, Polisi Bertindak

BACA JUGA:Rekonstruksi Tabrak Lari Anaknya Batal Dilaksanakan, Anggota DPRD Kota Bekasi Minta Proses Hukum Tetap Jalan

"Kami menangkap ketiga remaja pada hari Minggu, tanggal 20 November 2022 sekitar pukul 02.15 WIB saat melakukan patroli," ungkap Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Senin 21 November 2022.

Penangkapan bermula pada saat Tim Patroli Perintis Presisi, tengah melintas di Jalan Raya Pantura Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Anggota menemukan adanya remaja yang menggunakan sepeda motor berbonceng tiga, dan menunjukan adanya hal yang mencurigakan.

"Kami menemukan adanya remaja yang mencurigakan berboncengan tiga dalam satu motor, maka kami berhentikan guna proses pemeriksaan," jelasnya.

BACA JUGA:Pelaku Tabrak Lari Anaknya di Harapan Indah Tidak Ditahan, Begini Respons Anggota DPRD Kota Bekasi

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Kota Buka Layanan Pengaduan Cepat, Anggota Lambat Merespons Bakal Ditindak

Dari hasil penggeledahan Tim Patroli Perintis Presisi, menemukan barang bukti berupa bungkus obat tramadol yang sudah dikonsumsi.

"Kami menemukan bungkus tramadol yang sudah terbuka dan masih tersisa dua butir dalam bungkusan," ungkapnya.

Dalam penangkapan tersebut pihak kepolisian menangkap tiga orang berinisial RMA (15), RA (19) dan MA (18) yang tertangkap membawa obat terlarang.

"Ketiga remaja kita tangkap beserta barang bukti obat tramadol, kendaraan yang digunakan juga kita bawa untuk diperiksa," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: