Waduh, Pria Ini Sering Tunjukan Alat Kelamin Ke Perempuan yang Sedang Tunggu Jemputan

Waduh, Pria Ini Sering Tunjukan Alat Kelamin Ke Perempuan yang Sedang Tunggu Jemputan

Terduga pelaku yang sering tunjukan kelamin ke wanita di Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang wanita menjadi korban pengendara motor yang menjadi eksibisionis, di Jalan Hasanudin Pertigaan Perumahan Pemda Tabun Selatan Kabupaten Bekasi.

Salah satu korban berinisial N (27), membenarkan adanya kejadian eksibisonis, yang dilakukan oleh seorang bapak bapak di atas sepeda motor.

"Benar itu kejadiannya, temen saya ngalamin jadi korban dan saya juga," ungkap N kepada fin.co.id Sabtu 19 November 2022.

Menurutnya peristiwa itu sudah terjadi sebanyak lima kali, dan dialami oleh beberapa perempuan yang memang menunggu jemputan bus di titik tersebut.

BACA JUGA:Gak Tahu Malu! Pria Ini Pepet Pengendara Wanita Sambil 'Kocok' Alat Kelaminnya di Jalan Raya, Videonya Viral di Medsos

Pelaku biasanya berhenti di pinggir jalan raya, sambil menunjukan alat kelaminnya kepada karyawan pabrik yang mayoritas perempuan menunggu jemputan.

"Kejadian saya alami hampir 5 kali si bapak melakukan, modus nya dia berhenti pura-pura main HP tapi tangannya yang 1 megangin alat vitalnya ngeliatin ke arah kita," tuturnya.

Pelaku dikabarkan memang sering datang ke lokasi hanya untuk menunjukan alat kelamin kepada para wanita, di jam jam yang memang ramai karyawan pabrik akan berangkat.

"Gak nentu kak, pernah saya nunggu jemputan shift malem sekitar jam setangah 7 malem dia datang, tapi kemarin kejadiannya pagi hari sekitar jam 6 sampe setengah 7 pagi," ucapnya.

BACA JUGA:Waduh! Dokter Temukan Tonjolan yang Mirip Alat Kelamin Wanita di Tubuh Pria Tiga Anak Ini

N menjelaskan saat melakukan aksinya, pelaku biasanya melakukan eksibisonis selama 25 sampai dengan 30 menit tergantung bus karyawan tiba di lokasi.

"Tergantung jemputan saya, kalo jemputan saya datengnya lama si bapak lama juga disitu dan kalo cepet si bapak juga cepet," jelasnya.

Dari keterangan N, pelaku memang niat melakukan aksinya karena selalu berkeliling di area antar jemput bus pabrik yang mayoritas perempuan.

Atas peristiwa itu ia sempat merasa kasihan terhadap sang bapak, dikarenakan khawatir mempunyai istri, anak ataupun cucu.

Sumber: