Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Ekuador

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Ekuador

Piala Dunia 2022: Ilustrasi logo negara Qatar vs Ekuador.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar vs Ekuador.

Pertandingan yang menyajikan Qatar vs Ekuador bakal dihelat di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar, Minggu, 20 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Sebagai tuan rumah Qatar kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim tamu Ekuador diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Pukulan Keras Prancis di Piala Dunia Qatar 2022, Karim Benzema Dipastikan Absen

Kepala pelatih tim nasional Qatar Felix Sanchez menekankan pentingnya pertandingan pertama dalam pembukaan Piala Dunia 2022.

"Pertandingan pertama sangat penting, bukan hanya karena hasil tetapi juga karena emosi yang kami miliki," ujar juru taktik kelahiran Spanyol tersebut.

"Karena kemudian kami dapat mengatakan kami berkompetisi dan sekarang kami akan melihat apa yang kami lakukan melawan Senegal, kami akan melakukan hal yang sama atau lebih baik," tambahnya.

Felix Sanchez menekankan keseimbangan yang diperlukan di semua lini tim, menunjukkan bahwa meskipun ada banyak perbedaan fisik dengan tim lainnya.

BACA JUGA:Starting 11 Pemain Kelahiran 2002-an di Piala Dunia Qatar: Ada Gavi Sampai Wonderkid Muslim Dari Jerman

Sementara itu kepala pelatih tim nasional Ekuador Gustafo Alfaro bercerita mengenai pergeseran generasi tim yang dibesutnya usai dipercaya menjadi juru taktik negara tersebut.

"Hal pertama yang kami lakukan adalah menganalisis penampilan tim di kualifikasi sebelumnya, Copa America 2019 di Brasil, dan pertandingan persahabatan, serta melihat anak-anak muda yang datang," sahut Alfaro.

Gustafo Alfaro juga bilang Ekuador merasa bahwa tim ini telah mencapai akhir siklus dalam sebuah generasi dan harus segera ditemukan penggantinya.

"Meskipun ada sejumlah pemain berbakat dan beberapa penampilan bagus di Piala Dunia U-20, banyak dari anak-anak itu tidak berada di klub besar atau berkompetisi di liga utama," ujar Alfaro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: