UFC 281: Momen Pukulan Telak Adesanya Bikin Pereira Sempoyongan, Sampai Dihentikan Wasit!

UFC 281: Momen Pukulan Telak Adesanya Bikin Pereira Sempoyongan, Sampai Dihentikan Wasit!

UFC 281: Momen pertarungan Israel Adesanya vs Alex Pereira dalam pertahanan ataupun perebutan sabuk juara divisi Middleweight, Minggu, 13 November 2022.-Screenshot BT Sport-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini ada momen pukulan telak petarung Israel Adesanya bikin Alex Pereira sempoyongan di ronde 1 sampai dihentikan wasit di UFC 281.

Event UFC 281 telah digelar di Madison Square Gareden, New York  City, New York, Amerika Serikat, Minggu, 13 November 2022 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:UFC 281: Alex Pereira Sukses Rebut Sabuk Juara Israel Adesanya: Ini Pertarungan Sangat Sulit

Laga pemungkas UFC 281 mempertemukan sang petahana Israel Adesanya melawan penantang Alex Pereira di divisi Middleweight.

Pada ronde pertama, kedua petarung masih bermain dengan jarak aman guna melihat gaya bermain lawan masing-masing.

Kendati begitu pada pertengahan ronde, baik Adesanya maupun Pereira beberapa kali melepaskan kombinasi serangan yang masih bisa dimentahkan.

Meski demikian tarnyaga ada hal menarik yang bisa dicermati oleh para penggemar olahraga bela diri campuran Indonesia.

BACA JUGA:Ki Won Bin ke Jeka Saragih Meski Kalah KO: Aku Harap Kamu Menang Road to UFC!

Sebab menjelang ronde pertama habis, tepatnya detik-detik terakhir, terlihat Adesanya menemukan sebuah celah mengalahkan Pereira.

Adesanya terpantau melepaskan sejumlah pukulan yang mendarat telak ke wajah dan dagu Pereira. Hal ini membuat petarung asal Brasil tersebut sempoyongan.

Akan tetapi ketika Adesanya ingin menghabisi Pereira yang sempoyongan, wasit yang memimpin jalannya laga langsung menghentikan duel tersebut.

Bukan tanpa sebab wasit yang bertugas menghentikan laga Adesanya vs Pereira, lantaran waktu ronde pertama telah berakhir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: