Liga Inggris: 2 Pemain Starter Man United Dapat Nilai Jeblok Meski Menang dari Fulham

Liga Inggris: 2 Pemain Starter Man United Dapat Nilai Jeblok Meski Menang dari Fulham

Momen pertandingan Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022/2023, Minggu, 13 November 2022.-Twitter/@ManUtd-

"Kemudian sayangnya kami kebobolan gol di saat kami ingin mencetak gol kedua tetapi momen itu terkendali," ucap Silva dilansir laman resmi Fulham.

BACA JUGA:Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Aston Villa

Di sisi lain kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menjelaskan kala unggul lebih dulu pada babak pertama melawan Fulham.

"Itu adalah titik peningkatan, Anda harus membunuh permainan ketika momen ada di sana dan di babak pertama kami menciptakan tiga, empat peluang besar," ujar Ten Hag dilansir laman resmi Man Utd.

Selain itu Erik ten Hag juga bilang agar adil mereka juga memiliki satu atau dua peluang bagus, jadi perbedaannya harus dua gol, jadi 3-1 adalah hasil yang adil di babak pertama.

"Kemudian langsung setelah turun minum jika Anda menciptakan peluang besar lainnya, dengan (Anthony) Elanga, dengan rebound dari Marcus Rashford, maka Anda harus menyelesaikan pertandingan dan kami tidak melakukannya dan kemudian mereka kembali," tutur Ten Hag.

BACA JUGA:Liga Euro Pertemukan Barca Vs Manchester United, Xavi: Hasil Undian yang Buruk

Kendati demikian ternyata ada 2 pemain Manchester United yang diberi nilai jeblok meski meraih kemenangan dari tuan rumah Fulham.

Hal ini tertera jelas berdasarkan situs resmi penyedia statistik untuk sepak bola internasional yang bernama Whoscored.

1. Bek sayap kanan Manchester United Malacia terpantau mendapat nilai paling jeblok yakni 6,2 sejak turun sebagai starter. Malacia bahkan tak tergantikan selama 90 menit akan tetapi ruangnya banyak terekspos lawan.

2. Striker Manchester United Anthony Martial juga menjadi pemain The Red Devil yang dapat nilai terjeblok yaitu 6,3 sejak tampil starter. Bahkan Martial sampai diganti oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-72 dan menjadi penyelamat Man United dari hasil imbang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: