Perkenalkan Ini Alejandro Garnacho, Pahlawan Kemenangan MU Saat Kalahkan Fulham 2-1

Perkenalkan Ini Alejandro Garnacho, Pahlawan Kemenangan MU Saat Kalahkan Fulham 2-1

Alejandro Garnacho, gelandang muda MU, pahlawan kemenangan saat Manchester United bertandang ke Fulham (Twitter @Man_Utd)--

Tak ada gol lagi tercipta, keunggulan 1-0 MU atas Fulham tetap bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Setan Merah melanjutkan tekanan ke Fulham. Dua peluang bisa didapat, lewat aksi Anthony Elanga dan Rashford, namun upaya keduanya bisa diantisipasi Leno.

Fulham juga bisa mengimbangi. Dua peluang bisa dihadirkan lewat carlos Vinicius dan Tim Ream, namun De Gea juga masih sigap mengamankan gawang Man United.

Fulham akhirnya bisa menyamakan skor di menit ke-61. Daniel James, eks pemain MU, yang membobol gawang Setan Merah.

BACA JUGA:Argentina Rilis Squad Timnas untuk Piala Dunia Qatar 2022

BACA JUGA:Baru Saja Bergabung, Dua Pemain Naturalisasi Asal Belanda Langsung Diturunkan Shin Tae Yong

Berawal dari serangan balik cepat, Tom Cairney melepaskan umpan ke tengah. James bisa menyelesaikannya menjadi gol. Skor menjadi 1-1.

Skor imbang membuat laga kembali berjalan ketat. Fulham, yang bersemangat, juga bisa menghadirkan beberapa ancaman lanjutan ke gawang Man United. Namun, penyelesaian buruk membuat beberapa peluang terbuang.

Manchester United, yang tertekan, kemudian coba memasukkan Alejandro Garnacho untuk menambah daya gedor. Winger muda itu beberapa kali bisa merepotkan, meski bisa diredam barisan belakang Fulham.

Memasuki 10 menit terakhir, kedua tim mulai mengendurkan tekanan. Beberapa kali peluang masih tercipta, lewat aksi Scott McTominay, yang bisa diredam Bernd Leno.

BACA JUGA:Nasib Maguire, Dihujat di MU Tapi Dibela di Timnas Inggris

BACA JUGA:Ini Susunan Timnas Polandia untuk Piala Dunia Qatar, Lewandowski Jadi Kunci Nasib

Sampai akhirnya, gol didapat MU di masa injury time. Alejandro Garnacho bisa mencetak gol kemenangan anak asuh Erik ten Hag.

Berawal dari serangan yang ia bangun dari sisi kiri, ia bekerja sama dengan Eriksen, sebelum melepaskan sepakan ringan menjadi gol ke gawang Fulham. Gol itu menjadi penanda akhir laga, yang dimenangkan Manchester United atas Fulham dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Fulham vs MU

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: