Hasil Lengkap UFC 281: Pereira Rampas Sabuk Adesanya dan Poirier Kandaskan Chandler

Hasil Lengkap UFC 281: Pereira Rampas Sabuk Adesanya dan Poirier Kandaskan Chandler

UFC 281: Momen pertarungan Israel Adesanya vs Alex Pereira dalam pertahanan ataupun perebutan sabuk juara divisi Middleweight, Minggu, 13 November 2022.-Twitter/@ufc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hasil lengkap UFC 281 menghadirkan Alex Pereira rampas sabuk juara Israel Adesanya dan Dustin Poirier kandaskan Michael Chandler.

Pagelaran UFC 281 berlangsung di Madison Square Gareden, New York  City, New York, Amerika Serikat, Minggu, 13 November 2022, pukul 08.00 WIB.

UFC berangka ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Hasil UFC 281: Adesanya Hilang Kesadaran, Pereira Resmi Jadi Juara Baru Middleweight!

Pada pertarungan pemungkas ada duel pertahanan dan perebutan sabuk juara Middleweight antara Israel Adesanya vs Alex Pereira.

Diketahui pertarungan nanti jadi pertemuan perdana bagi Israel Adesanya maupun Alex Pereira dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Adesanya melawan Pereira berlangsung begitu sengit pada ronde pertama hingga ronde keempat, dimana keduanya saling menekan untuk menang.

Puncaknya di ronde kelima pukulan telak Pereira berhasil membuat Adesanya hilang kesadaran meski berupaya bertahan dan laga tersebut dihentikan wasit.

BACA JUGA:Hasil UFC 281: Berlangsung Seru! Dustin Poirier Cekik Michael Chandler Hingga Tap Out

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema pertahanan dan perebutan sabuk juara Women's Strawweight antara Carla Esparza vs Zhang Weili.

Pertarungan ini jadi pertemuan pertama kalinya Carla Esparza untuk maupun Zhang Weili dalam ranah MMA profesional.


UFC 281: ilustrasi duel Israel Adesanya vs Alex Pereira, Carla Esparza vs Zhang Weili, dan Dustin Poirier vs Michael Chandler.-jblm.armymwr.com-

Pada ronde pertama, Esparza malah mampu menekan dengan intensitas tinggi pada Weili. Bahkan terlihat Weili sempat kewalahan tetapi bisa membalas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: