Jadwal UFC 281 Akhir Pekan Ini: Panas! Adesanya vs Pereira Serta Poirier vs Chandler

Jadwal UFC 281 Akhir Pekan Ini: Panas! Adesanya vs Pereira Serta Poirier vs Chandler

UFC 281: ilustrasi duel Israel Adesanya vs Alex Pereira, Carla Esparza vs Zhang Weili, dan Dustin Poirier vs Michael Chandler.-jblm.armymwr.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tak ada salahnya menyimak jadwal pertarungan UFC 281 akhir pekan ini yang berisi Israel Adesanya vs Alex Pereira serta Dustin Poirier vs Michael Chandler.

Pagelaran UFC 281 bakal berlangsung di Madison Square Gareden, New York  City, New York, Amerika Serikat, 12 November 2022 waktu setempat atau 13 November 2022 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Jeka Saragih Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Laga Final Road to UFC

Pada pertandingan puncak ada duel dengan tensi tinggi antara Israel Adesanya vs Alex Pereira dalam pertahanan dan perebutan sabuk juara yang dimainkan di kelas Middleweight.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Israel Adesanya maupun Alex Pereira dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Israel Adesanya sempat kalah dua kali dari Alex Pereira di ajang yang berbeda, tepatnya di luar dunia MMA.

Tercatat Israel Adesanya sudah mengemas 23 kemenangan dan 1 kali kalah. Sementara itu Alex Pereira baru membuat enam kemenangan dan 1 kali kandas.

BACA JUGA:Jelang Hari Pahlawan, Ini Deretan Eks Petarung UFC yang Lahir 10 November

Pertahanan ataupun perebutan sabuk juara lainnya juga datang dari divisi Womes's Strawweight antara Carla Esparza melawan Zhang Weili.

Duel Carla Esparza vs Zhang Weili bakal menjadi pertarungan perdana keduanya di pentas olahraga MMA.

Selain itu laga ini jadi ujian Carla Esparza dalam mempertahankan sabuk juara perdana usai merebutnya dari Rose Namajunas di UFC 274, 7 Mei 2022.


UFC 281: ilustrasi duel Israel Adesanya vs Alex Pereira (Title Fight Middleweight).-ufc.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: