Link Live Streaming UFC Vegas 64: Rodriguez vs Lemos, Duel Sengit 2 Petarung Brasil

Link Live Streaming UFC Vegas 64: Rodriguez vs Lemos, Duel Sengit 2 Petarung Brasil

UFC Vegas 64 (Fight Night): Marina Rodriguez vs Amanda Lemos.-ufc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada link live streaming UFC Vegas 64 yang menampilkan duel sengit 2 petarung wanita asal Brasil Marina Rodriguez vs Amanda Lemos.

Pagelaran UFC Vegas 64 bakal digelar di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 6 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Prediksi Jagoan One Pride MMA Tentang Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC: Ramalan Saya..

Pada pertarungan pucuk ada duel sengit 2 petarung wanita asal Brasil dengan gengsi tak kalah menarik antara Marina Rodriguez vs Amanda Lemos dalam perbaikan kelas Women's Strawweight.

Diketahui duel nanti merupakan pertemuan pertama bagi Marina Rodriguez maupun Amanda Lemos dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Sebagaimana diketahui rekor Marina Rodriguez sepanjang menggeluti dunia MMA ialah 16 kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah.

Sementara rekor tanding MMA profesional Amanda Lemos ialah 12 kemenangan, dua menelan kekalahan sejauh ini, dan sekali seri.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Boxing: Berjalan Sengit! Jake Paul Hanya Menang Angka dari Eks Jawara UFC

Kemudian ada duel menarik lainnya dari pertarungan bergengsi veteran di kelas Welterweight UFC antara Neil Magny vs Daniel Rodriguez.

Neil Magny pada laga terakhir harus menelan kekalahan dari Shavkat Rakhmonov, 25 Juni 2022. Sedangkan veteran lainnya Daniel Rodriguez menang di laga terakhir melawan Li Jingliang, 10 September 2022.

Bicara rekor di dunia MMA profesional, tercatat Neil Magny telah menorehkan 26 kemenangan dan sembilan kekalahan.


UFC Vegas 64 (Fight Night): Marina Rodriguez vs Amanda Lemos.-ufc.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: