Prediksi Fulham vs Man United, Ten Hag Bakal Andalkan Anthony Martial?

Prediksi Fulham vs Man United, Ten Hag Bakal Andalkan Anthony Martial?

Bintang Man United Anthony Martial (dok twitter @Man_Utd)--

Saya pikir para pemain semua sadar akan pentingnya pertandingan melawan Fulham. Saya tidak akan mempertimbangkan Piala Dunia," kata Ten Hag.

“Kami memainkan tim terbaik – sampai hari Minggu, itu adalah tentang kepentingan Manchester United dan hanya kepentingan Manchester United,” katanya.

Diogo Dalot dapat memulai persiapannya untuk Portugal lebih awal. Bek kanan United akan melewatkan perjalanan ke London karena ia menjalani larangan satu pertandingan Liga Premier setelah menerima lima kartu kuning musim ini.

BACA JUGA:Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022, Begitu Prediksi FIFA 23

BACA JUGA:Argentina Rilis Squad Timnas untuk Piala Dunia Qatar 2022

Rekan senegaranya Bruno Fernandes kembali untuk dipertimbangkan. Dia sempat melewatkan laga saat MU kalah 1-3 di Aston Villa, tetapi kembali memainkan peran utama saat MU melakukan balas dendam atas tim Unai Emery di Piala Carabao.

Cristiano Ronaldo absen saat meraih kemenangan atas Aston Villa karena sakit, meskipun dia bisa kembali untuk laga melawan Fulham ini.

“Saya tidak dapat menjamin bahwa [Cristiano akan tersedia] sekarang, dia sempat sakit,” tambah Erik.

“Dia dapat pulih, itu bukan penyakit serius yang membutuhkan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu, jadi saya pikir mungkin dia tersedia untuk hari Minggu dan dia akan berada di skuat,” katanya.

BACA JUGA:Baru Saja Bergabung, Dua Pemain Naturalisasi Asal Belanda Langsung Diturunkan Shin Tae Yong

BACA JUGA:Sekjen PSSI: Pemilihan Ketua Umum PSSI Digelar 16 Februari 2023

Pertanyaan lain, seperti kebugaran Antony dan kemampuan Anthony Martial untuk memulai dua pertandingan dalam empat hari, akan dipastikan setelah sesi latihan hari Jumat di Carrington.

“Dalam satu jam kami memiliki pelatihan, jadi kami akan melakukan hal-hal normal tetapi kami harus melihat,” kata Erik.

“Saya pikir tidak ada masalah besar dari pertandingan kemarin, tetapi kita harus melihat bagaimana para pemain pulih dari penyakit, seperti Cristiano, [dan] dari cedera, seperti Antony," katanya.

Raphael Varane masih cedera, meski disebutkan dalam skuad 25 pemain Prancis untuk Piala Dunia, sementara Brandon Williams dan Axel Tuanzebe bakal absen lebih lama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: