Ahok Ikut Berduka Cita Tahu Fransiska Ncis Sang 'Pahlawan Kemanusiaan' Meninggal

Ahok Ikut Berduka Cita Tahu Fransiska Ncis Sang 'Pahlawan Kemanusiaan' Meninggal

Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.-Screenshot YouTube/Panggil Saya BTP-

Eyang Fransiska Ncus turut menyampaikan rasa berterima kasih atas semua orang-orang yang sudah baik pada almarhum semasa hidup hingga wafat.

BACA JUGA:Perjuangan Fransiska Ncis Ingin Donorkan Kornea Mata, Dikabarkan Ditentang keluarga

"Kami atas nama keluarga besar, sangat berterima kasih sudah mengorbankan waktu dan sebagainya untuk hadir di sini, telah berdoa bersama dan itu tuhan balas semua," tutur Stanislaus.

"Kiranya apa yang sudah dipersembahkan semua untuk Fransiska menghadap tuhan bersama malaikat ke surga," tambahnya.

"Kami keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas semua apa saja yang bapak, ibu, teman-teman, sahabat, rekan yang hari ini hadir ataupun tidak hadir," jelas Stanislaus.

Malaikat-malaikat yang tadi Stanislaus Widiyatmoko sebut, berkumpul dalam komunitas kemanusiaan luar biasa.

BACA JUGA:Ini Sosok Mas Budi Penerima Ginjal Fransiska Ncis Sang 'Malaikat Tak Bersayap'

"Gerakan Anda, gerakan bapak-ibu, gerakan sahabat semua, betul-betul bagian dari tangan-tangan Yesus sendiri. Kami merasakan seperti itu," beber Stanislaus.


Mas Budi si penerima donor ginjal dari Fransiska Ncis.-Screenshot Facebook/Kasih Ely-

"Maka dari itu dikesempatan malam ini (10 November 2022) pula kami atas nama keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas semua pengorbanan yang sudah diberikan, sudah disampaikan untuk ananda Fransiska," sambungnya.

Bahkan eyang Fransiska Ncis ini juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang yang mungkin sempat tak sepakat dengan almarhum dalam beragam hal.

BACA JUGA:Fransiska Ncis Meninggal Dunia, Suasana Duka Iringi Kepergian sang 'Pahlawan Kemanusiaan'

"Tentu sebagai manusia tidak ada yang sempurna, maka dari itu kami atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya jika Fransiska masih memiliki kekurangan-kekurangan, mengecewakan, sangat tidak menyenangkan di dalam komunitas mulia bapak-ibu," papar Stanislaus.

"Sekali lagi terima kasih banyak kami tidak akan bisa menyebut satu per satu, yang jelas saya pribadi dan juga keluarga besar akan menyisipkan doa-doa ini untuk bapak-ibu teman-teman yang termasuk dalam relawan komunitas kemanusiaan yang saya anggap sudah sebagai tangan-tangan Yesus," lanjutnya.

Sebelumnya Penerima ginjal Mas Budi lepas kepergian 'pahlawan kemanusiaan' dengan berkata saatnya kamu kembali ke surga, terima kasih.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: