Jelang Madrid vs Cadiz, Intip Prediksi Susunan Pemain El Real Tanpa Benzema

Jelang Madrid vs Cadiz, Intip Prediksi Susunan Pemain El Real Tanpa Benzema

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Cadiz.-Twitter/@Cadiz_CF-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Intip prediksi susunan pemain El Real tanpa Karim Benzema jelang laga Madrid vs Cadiz di LaLiga Spanyol 2022/2023.

Pertandingan yang menyajikan Real Madrid vs Cadiz akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Jumat, 11 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh lawan Cadiz.

Sedangkan Cadiz diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini menghadapi Real Madrid.

BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Mallorca vs Atletico Madrid

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa ini adalah pertandingan kandang terakhir El Real di tahun yang fantastis dan tak terlupakan, terutama di kandang sendiri.

"Kami telah mengalami beberapa malam ajaib dan gim ini akan menjadi cara yang baik untuk menyelesaikan di tempat yang tinggi," kata Ancelotti dikutip situs resmi Madrid.

Carlo Ancelotti juga menambahkan pihaknya memiliki banyak hal untuk dilakukan oleh Real Madrid untuk mengakhiri musim.

"Seperti menampilkan kinerja yang baik, mendapatkan kembali perasaan positif itu dan yang terpenting mengingat tahun ini, yang tak terlupakan," jelas Ancelotti.

BACA JUGA:3 Bintang Madrid Dapat Rating Jeblok Usai Dipermalukan Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol

Bahkan Carlo Ancelotti juga membeberkan perihal kondisi terkini striker Real Madrid Karim Benzema jelang lawan Cadiz.

"Saya kecewa karena Karim belum bisa mendukung tim dengan kualitasnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia mencoba membuat dirinya tersedia, tetapi tidak mampu," terang Ancelotti.

Bagi Carlo Ancelotti, Benzema adalah orang pertama yang kecewa dengan situasi ini karena tak bisa tampil untuk Real Madrid.

"Dia akan bermain di Piala Dunia ketika dia belum diberi menit untuk masuk ke dalamnya dalam kondisi yang baik. Saya tidak percaya bahwa mereka telah menjatuhkannya, itu omong kosong," beber Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: