Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Mallorca vs Atletico Madrid

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Mallorca vs Atletico Madrid

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Mallorca vs Atletico Madrid.-Twitter/@RCD_Mallorca-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Mallorca vs Atletico Madrid, Kamis, 10 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Mallorca vs Atletico Madrid bakal berlangsung di Stadion El Sadar, Spanyol, pukul 03.30 WIB.

Tuan rumah Real Mallorca kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Atletico Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Espanyol

Kepala pelatih Real Mallorca Javiar Aguirre mengatakan bahwa ini bukan saat yang tepat untuk menerima Atletico de Madrid.

"Ini adalah yang ketiga di La Liga dan merupakan pelanggaran terbaik ketiga di LaLiga. Dia pantas mendapatkan semua rasa hormat saya," kata Aguirre dilansir laman resmi Mallorca.

Javier Aguirre menambahkan kalau Atletico Madrid adalah klub yang telah memenangkan segalanya bersama Cholo dan memiliki pemain hebat.

"Kami semua saling mengenal dan saya tahu mereka tidak akan memberikan apa pun. Mereka akan datang untuk itu. Para pemain saya diperingatkan," terang Aguirre.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: FC Porto vs Atletico Madrid

Sementara itu kapten Atletico Madrid Koke dilaporkan Football Espana bahwa klub mengkonfirmasi cedera otot paha untuk pemain internasional Spanyol itu, dan Koke telah absen sejak itu.

Dalam rangkaian pertandingan itu, Koke telah melewatkan enam pertandingan di semua kompetisi untuk timasuhan Diego Simeone, saat pintu keluar Liga Champions mereka dikonfirmasi di babak penyisihan grup.

Sesuai laporan dari Marca, Koke telah kembali berlatih penuh pada Rabu, dan akan melakukan perjalanan ke markas Real Mallorca.

Koke akan masuk dalam skuad tim nasional Spanyol yang menuju Qatar dengan Luis Enrique mengumumkan skuad terakhirnya pekan ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: