4 Fakta Menggelegar di Balik Madrid Kalah dari Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol

4 Fakta Menggelegar di Balik Madrid Kalah dari Rayo Vallecano di LaLiga Spanyol

Momen pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid di LaLiga Spanyol 2022/2023, Selasa, 8 November 2022-Twitter/@realmadrid-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada 4 fakta menggelegar di balik Real Madrid kalah 2-3 dari Rayo Vallecano di pekan ke-13 LaLiga Spanyol 2022/2023.

Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Real Madrid telah berlangsung di Stadion Estadio de Vallecas, Spanyol, Selasa, 8 November 2022 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Rayo Vallecano telah menurunkan 11 pemain terbaik mereka dan akhirnya bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Real Madrid juga sudah menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini. Akan tetapi hasil berkata lain.

BACA JUGA:Madrid Takluk dari Rayo Vallecano, Puncak Klasemen LaLiga Spanyol Dipimpin Barcelona

Gol-gol Rayo Vallecano ke jala tim tamu dibuat oleh Santi Comesana (5'), Alvaro Garcia Rivera (44'), dan Oscar Trejo (67') lewat titik penalti.

Sedangkan dua gol Real Madrid ke gawang tuan rumah dikemas oleh Luka Modric (37') lewat titik 12 pas dan Eder Militao (41').

Berdasarkan klasemen LaLiga Spanyol 2022/2023, kekalahan ini membuat Real Madrid disalip Barcelona di puncak klasemen.

El Real saat ini terpaut dua poin dari rival abadi mereka, dengan torehan 32 poin. Baik Real Madrid maupun Barcelona sudah melakoni 13 laga.

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Ada Dua Big Match, Salah Satunya Liverpool vs Real Madrid

Sementara itu Rayo Vallecano menduduki peringkat ke-8 dengan torehan 21 poin dari 13 pertandingan, hanya terpaut dua poin dari peringkat lima besar.

Kendati demikian ternyata ada fakta menggelegar yang bisa dicermati oleh para penggemar sepak bola yang berada di Indonesia dari laga Rayo vs Madrid.

Berikut fakta-fakta menggelegar yang berhasil diungkap berdasarkan situs resmi penyedia statistik untuk sepak bola Spanyol, yaitu Opta Jose.


Momen pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid di LaLiga Spanyol 2022/2023, Selasa, 8 November 2022.-Twitter/@realmadrid-

Sumber: