Posisi WOT Seperti Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Bikin Wanita Bergairah, Hot Banget Tapi....

Posisi WOT Seperti Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Bikin Wanita Bergairah, Hot Banget Tapi....

Posisi Women On Top (WOT) dalam bercinta, seperti pada video kebaya merah viral 16 menit-cottonbro studio/pexels-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Posisi bercinta Women On Top (WOT) seperti pada video kebaya merah viral 16 menit ternyata berbahaya. 

Namun demikian tak dipungkiri bahwa posisi WOT seperti pada video kebaya merah viral 16 menit, memberikan sensasi yang luar biasa, salah satunya karena sang wanita memegang kendali terhadap pasangannya. 

BACA JUGA:Kebaya Merah, Warnanya Bikin Gairah Seksual Meningkat, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:AH Pemeran Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Disebut Selebtwit yang 'Jago WOT'

Sebagaimana diketahui, perempuan berinisial AH, pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit diduga selebtwit (selebriti Twitter) yang dikenal jago WOT (Women On Top).

Informasi AH selebtwit pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit yang dikenal jago WOT tersebut, banyak diungkap di media sosial Twitter. 

AH selebtwit dalam video wanita kebaya merah viral 16 menit tersebut memang melakukan berbagai gaya saat bercinta dengan ACS. Salah satunya dalam posisi WOT. 

Selebtwit AH dan ACS pada video wanita kebaya merah viral 16 menit terekam jelas melakukan posisi WOT di kamar 1710 TLS Hotel Gubeng Surabaya, Jawa Timur. 

BACA JUGA:Meam0ra Alias Icha Ceeby Atau AH Wanita Kebaya Merah Viral: Konten Aku Kesebar Berarti Storylinenya Bagus Wkwk

BACA JUGA:Tato Mahkota Jadi Penyibak Misteri Video Wanita Kebaya Merah 16 Menit

ACS dan selebtwit AH bergaya WOT di menit-menit akhir dalam tayangan video wanita kebaya merah viral 16 menit. 

WOT Berbahaya

Posisi woman on top atau WOT menjadi salah satu posisi seks favorit para wanita, sebab dianggap dapat meningkatkan peluang orgasme. Namun demikian, posisi ini juga diketahui menjadi posisi bercinta paling berbahaya dan berisiko.

Dikutip dari Daily Mail, tim peneliti dalam studi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Advances of Urology menemukan bahwa posisi 'woman on top' atau 'cowgirl' adalah yang posisi seks paling berbahaya, terutama bagi pria.

Sumber: