Link Kebaya Merah 16 Menit Viral: Identitas Wanita Pemeran Video Syur Terungkap, Ternyata Dia Adalah....

Link Kebaya Merah 16 Menit Viral: Identitas Wanita Pemeran Video Syur Terungkap, Ternyata Dia Adalah....

Viral video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit -screenshoot-dok

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Link kebaya merah 16 menit viral di sosial media. Hal itu merujuk pada sebuah video syur berdurasi penuh 16 menit, yang menggambarkan adegan intim seorang wanita mengenakan kebaya merah, dengan seorang pria tambun bertato mahkota. 

Link kebaya merah 16 menit itu hingga saat ini masih terus diburu oleh netizen. Padahal, wanita kebaya merah sudah viral di media sosial selama beberapa hari terakhir. 

BACA JUGA:Masih Penasaran Link Video Viral Kebaya Merah?

BACA JUGA:Link Video Syur Wanita Kebaya Merah Durasi 16 Menit Viral, Percakapan Aktor-Aktrisnya Bikin Otak Traveling

Teka-teki soal pemeran video syur wanita kebaya merah sendiri sudah mulai terkuak secara perlahan. Hal itu dimulai dari mulai terkuaknya lokasi syuting video syur tersebut. Diduga, syuting video link kebaya merah 16 menit itu dilakukan di sebuah hotel di wilayah Gubeng, Surabaya. 

Terbaru, teka-teki aktris pemeran wanita kebaya merah juga sudah mulai terungkap. Diduga, pemeran video syur link kebaya merah 16 menit itu merupakan seorang influencer lokal yang berasal dari Surabaya. 

Pihak kepolisian mencurigai pelaku pemeran wanita kebaya merah adalah seorang influencer instagram. Pihak kepolisian juga telah mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah pemeran video syur link kebaya merah 16 menit tersebut. 

"Akan akan dilihat apakah cocok antara wajah dalam video tersebut dengan influencer lokal yang sangat terkenal di jagat maya itu," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo, Minggu 6 November 2022.   

BACA JUGA:Terungkap! Tempat Syuting Video Syur Wanita Kebaya Merah Bukan di Pulau Dewata, Tapi....

BACA JUGA:Link Kebaya Merah Full 16 Menit Via Mediafire Ramai Dicari

Meski sudah mengantongi terduga wanita pemeran video syur wanita kebaya merah yang merupakan influencer instagram asal Surabaya, namun polisi belum mau menyebutkan identitas wanita itu, meskipun hanya inisialnya saja.  

Dalam video viral, wajah pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah terlihat cukup jelas. Bukan saja wajahnya, pemeran wanita tersebut juga terlihat komunikasi dengan pemeran lelaki. 

Polisi juga melakukan analisa percakapan antara dua orang yang ada di video mesum berdurasi 16 menit itu.

Diketahui, salah satu percakapan yang terjadi menyangkut soal umur wanita kebaya merah yakni masih berusia 24 tahun. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: