Viral! Dituding Pemeran Wanita Kebaya Merah, Cewek TikTok Ini: Saya Akan Klarifikasi..

Viral! Dituding Pemeran Wanita Kebaya Merah, Cewek TikTok Ini: Saya Akan Klarifikasi..

Cewek TikTok dengan akun @i_polos beri klarifikasi usai dituding netizen sebagai pemeran video mesum wanita kebaya merah.-Screenshot TikTok/i_polos-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seorang cewek TikTok dengan akun @i_polos bilang saya akan klarifikasi usai dituding oleh banyak netizen sebagai pemeran video mesum wanita kebaya merah.

Hampir sepekan terakhir  jagat media sosial masih digemparkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh dua sejoli.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita mengenakan kebaya merah serta kain soket lilit bercorak batik berwarna cokelat dan kuning.

Pemeran wanita terlihat mengenakan pelindung mata warna hitam diduga guna menutupi identitas aslinya dalam memerankan video tersebut.

BACA JUGA:Pemeran Video Wanita Kebaya Merah Diduga Influencer Asal Surabaya, Polisi Kantongi Identitas Pelaku!

Sedangkan sang pria juga turut mengenakan topeng warna kuningyang diduga untuk menutupi wajah aslinya dari publik.

Selain itu 'aktor' pria memiliki ciri-ciri berikut berhanduk putih, kumis dan jenggot tipis, serta memiliki tato lambang mahkota di tangan kiri.

Lokasi video mesum perempuan pakai kebaya merah dan sang pria terlihat di dalam sebuah kamar hotel yang entah dimana persisnya.

Bahkan video mesum perempuan kebaya merah bersama si pria bertato mahkota di tangan memiliki durasi 16 menit lamanya.

BACA JUGA:Video Wanita Kebaya Merah Terungkap, Direkam di Hotel Kawasan Gubeng Kamar 1710

Atas gegernya video mesum ini membuat netizen turut mencari tahu secara detail adegan syur perempuan kebaya merah dengan sang pria.

Buntut dari pencarian netizen membuat salah satu pengguna TikTok yang diketahui seorang cewek dengan akun @i_polos menjadi korban salah dugaan.

Pasalnya banyak netizen yang menuding kalau cewek dengan akun @i_polos merupakan pemeran dari video mesum wanita kebaya merah.


Ciri-ciri pria lawan main wanita mengenakan kebaya merah dalam video mesum yang beredar ternyata miliki tato.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: