Wanita Kebaya Merah dan Aplikasi Spin Maze

Wanita Kebaya Merah dan Aplikasi Spin Maze

Berita populer: wanita kebaya merah dan aplikasi spin maze--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Wanita Kebaya Merah dan Aplikasi Spin Maze, merupakan dua topik dengan pencarian terbanyak di fin.co.id pada Jumat 4 November 2022.

Wanita Kebaya Merah merupakan berita viral adegan video mesum yang diperagakan oleh seorang wanita berkebaya merah dan seorang pria diduga tamu hotel. 

Disebut kebaya merah, sebab peran wanita dalam video berdurasi 16 menit itu, mengenakan kebaya merah dipadu selendang dipinggulnya. Persisi seperti pakaian adat Bali. 

Namun, kepolisian dari Polda Bali memastikan video tersebut dibuat bukan di Bali. 

"Hasil penyelidikan sementara ini, dari Ditkrimsus menyampaikan hasil profiling terkait video itu, tidak ada di Bali. Itu di luar Bali," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada wartawan, Kamis 3 November 2022.

BACA JUGA:Gila! Tagar Kebaya Merah Trending Topic 34 Ribu Tweet

BACA JUGA:Wanita Kebaya Merah Tersipu Malu saat Disentuh Bagian Ini

Video kebaya merah viral di media sosial sejak 3 hari belakangan. Bahkan jadi trending topik di media sosial. 

Mulanya video vital wanita kebaya merah ini tersebar di jejaring WhatsApp. Kemudian ke platform media sosial lainnya seperti TikTok dan Twitter. 

Polisi masih menyelidik lokasi pembuatan video itu. Namun dipastikan bukan di Bali

"Lokasinya belum pasti dan intinya di luar Bali. Makannya, kita tetap upaya penyelidikan dan posisinya nanti dimana, kita sampaikan ke pihak kepolisian yang ada di situ," Kombes Pol Stefanus. 

Sementara itu, Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, video iti sudah direpost sebanyak 400 kali di Whatsapp. Sehingga pihaknya masih mencari tahu pengunggah pertama. 

"Sudah agak susah itu untuk mencari penyebar pertama karena sudah banyak diteruskan. Sudah tangan ke 300 atau 400 orang. Itu yang agak susah," ujarnya. 

Dia mengatakan, wanita berkebaya bukan saja pakaian tradisional Bali, tetapi juga pakaian adat Jawa.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: