Infinix Hot 20S Edisi Neon Siap Hadir di Momen Belanja 11.11

Infinix Hot 20S Edisi Neon Siap Hadir di Momen Belanja 11.11

Infinix Hot 20S Edisi Neon--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Infinix Hot 20S edisi neon siap hadir di momen promo belanja online 11.11 yang sebentar lagi akan tiba di Indonesia.

Infinix Hot 20S edisi neon menampilkan desain yang bisa berubah warna pada bagian belakang ketika berada di skema cahaya yang berbeda.

BACA JUGA:Apa itu Aplikasi Spin Maze yang Mengganggu di HP? Berikut Penjelasannya...

BACA JUGA:Cara Hapus Aplikasi Spin Maze yang Mengganggu di Android, Gampang Banget...

User Operation Manager Infinix Indonesia Radityo Soenarto mengatakan, warna dasar Infinix Hot 20S edisi neon adalah putih.

Namun, lanjut Radityo, karena adanya teknologi khusus jadi pemilik ponsel Infinix Hot 20S edisi neon bisa merasakan tiga looks berbeda.

"Jadi ini satu handhphone, warna dasarnya itu putih. Tapi karena adanya teknologi khusus jadi pemilik ponsel ini jadi bisa merasakan tiga looks berbeda," ujarnya dalam konferensi pers Infinix Indonesia di, Jumat, 4 November 2022.

"Kalau kena cahaya di luar ruangan dia akan jadi keunguan dan kalau di tempat yang gelap dia akan terlihat flouroscent," sambungnya.

BACA JUGA: Infinix Hot 20S Meluncur dengan Spesifikasi Gaming, jika Kemalahan Ada Alternatif yang Lebih Murah

Infinix menggunakan teknologi multiphase color changing yang memungkinkan perubahan warna terjadi di bagian belakang ponsel Hot 20S.

Untuk edisi neon, pengguna akan melihat desain tulisan 'HOT' yang akan mengalami perubahan warna. Tulisan itu membuat tampilan ponsel terasa futuristik sehingga bisa menambahkan gaya tersendiri bagi penggunanya.

Adapun dari segi spesifikasi untuk edisi neon tetap akan membawa spesifikasi lainnya seperti Infinix Hot 20S yang telah hadir di awal November 2022 ini.

Mulai dari chipset gaming besutan Mediatek yaitu Helio G96 yang menggunakan dua prosesor Arm Cortex-A76 kecepatan clock hingga 2.05GHz. Lalu RAM 8GB yang besar dan bisa diperbesar hingga 13GB berkat fitur Extended RAM.

BACA JUGA:Harga Dibanderol Rp2 Jutaan, Berikut Spesifikasi Infinix Hot 20S

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: