HP Infinix GT 10 Pro Murah dengan Performa Premium

HP Infinix GT 10 Pro Murah dengan Performa Premium

Infinix GT 10 Pro.--

FIN.CO.ID - Sejak dirilis pertamanya pada September 2023, Infinix GT 10 Pro merupakan perangkat smartphone gaming yang sangat menarik penjualan totalnya luar biasa. Hal ini tentu berkat harga HP Android terbaru Infinix.

Infinix Mobile memiliki banyak keunggulan dalam berbagai aspek meskipun berada di kelas ponsel pintar murah. Dikutip dari berbagai sumber, simak ulasan mengenai handphone Infinix GT 10 Pro.

Perangkat gaming seperti HP biasanya memiliki harga yang tinggi, bukan hal baru. 

Ini karena perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi canggih untuk mendukung kinerja yang luar biasa saat bermain game.

BACA JUGA:

Biaya produksi komponen seperti prosesor, kartu grafis, RAM dan penyimpanan yang kuat cenderung meningkat. 

Namun, Infinix mampu mengeluarkan perangkat yang mudah diakses. Mereka tetap dapat menyediakan fitur-fitur terkini untuk meningkatkan performa dalam game-game berat berkat keberaniannya untuk berinovasi. 

Infinix GT 10 Pro yang memiliki banyak keunggulan adalah perangkat yang disarankan. Desain GT 10 Pro adalah salah satu hal yang membuatnya menonjol. 

BACA JUGA:

Tidak mengherankan bahwa produsen menggunakan desain yang berani yang mengambil inspirasi dari Cyberpunk dan Mecha.

Smartphone dengan dimensi 162.66 x 75.89 x 8.1 mm ini tampak lebih menarik berkat material punggung yang berkualitas tinggi.

Dengan memperhatikan detailnya mereka tetap terlihat "mahal". 

Selain itu, bobotnya yang hanya 187 gram membuatnya nyaman di genggaman selama bermain game.

Dalam hal layar, Infinix GT 10 Pro memiliki panel AMOLED Eye-Care 6.67 inci dengan teknologi 10-bit FHD+ dan kerapatan piksel 395 piksel per inci. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: