AS Roma vs Ludogorets, EL Shaarawy Bernapsu Tingkatkan Performa

AS Roma vs Ludogorets, EL Shaarawy Bernapsu Tingkatkan Performa

Pemain AS Roma, El Shaarawy--website as roma

BACA JUGA:Profil Rico Lewis, Wonderkid Manchester City Tampil Memukau di Liga Champions 2022/2023

Jika AS Roma tidak mendapatkan ketiga poin hari ini, mereka akan diturunkan ke Conference League, kompetisi yang sudah mereka menangkan musim lalu.

Lantas apa yang akan diharapkan Jose Mourinho dari lawan AS Roma dini hari nanti? Pria berjuluk The Special One ini turut angkat bicara.

"Saya mengharapkan tim bermain untuk dua hasil berbeda dari kami. Mereka berbahaya dengan serangan balik, tetapi kami tahu kami harus menjalankan risiko," papar Mourinho.

Bagi Jose Mourinho Ambisi para pemain bukanlah untuk memenangkan Liga Konferensi lagi, AS Roma ingin bermain di play-off Liga Europa 2022/2023.


Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho.-Twitter/@OfficialASRoma-

"Di mana kami akan menemukan tim yang bahkan bisa memenangkan Liga Champions. Di situlah kami ingin mendapatkannya," kata Mourinho.

Di sisi alin Jose Mourinho senang UEFA mencabut larangan tiga pertandingan terhadap Nicolo Zaniolo tetapi tidak dapat menjamin pemain internasional Italia itu akan bermain melawan Ludogorets.

Wakil dari Serie A Italia itu akan menjamu Ludogorets di kandang dini hari nanti dan harus menang untuk lolos ke play-off Liga Europa.

Kedua belah pihak memiliki tujuh poin, tetapi AS Roma kalah dalam pertandingan terbalik di Bulgaria.

BACA JUGA:Kapan Bergulirnya Liga 1? Menpora: Tanya Polri, Bayangan Saya sih Belum Ada Penonton

Sehingga klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu membutuhkan kemenangan penting melawan Ludogorets di Stadio Olimpico nanti.

Zaniolo tersedia setelah UEFA mencabut larangan tiga pertandingan pada pemain internasional Italia itu, bagaimana pun, tidak sepenuhnya fit setelah mengambil ketukan melawan Hellas Verona pada Senin lalu.

"Inilah yang saya sebut keadilan, larangan tiga pertandingan terlalu berlebihan," tutur Mourinho.

"Saya pikir dia pantas diskors paling banyak hanya untuk satu pertandingan," tambahnya dalam konferensi pers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: