Geger! Farel Prayoga Nyanyikan Lagu 'Lathi' Bareng Weird Genius dan Novia Bachmid di Kemeriahan HUT MNC Group

Geger! Farel Prayoga Nyanyikan Lagu 'Lathi' Bareng Weird Genius dan Novia Bachmid di Kemeriahan HUT MNC Group

Kiri ke Kanan Novia Bachmid, Farel Prayoga, dan Reza Arap di Perayaan MNC Tv ke 33-@noviabachmid-tangkapan layar Instagram

Kemudian MNC fun charity run tanggal 20 November 2022 yang sebagian pendapatanya akan didonasikan ke yayasan kanker Indonesai serta Smile Train Indonesia. 

Berikutnya MNC Peduli bersama Smile Train Indoesia akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien.

BACA JUGA:Jokowi Ngobrol Bareng Farel Prayoga, Ini yang Disampaikan Presiden

Farel Prayoga Viral saat di Istana Negara


Tangkapan layar Menkeu Sri Mulyani (kebaya putih) dan Menhan Prabowo Subianto (Jas putih) berjoget diiringi lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga pada upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022 -ist-net

Nama Farel Prayoga mulai dikenang saat tampi di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.

Farel menjadi salah satu penampil dalam rangkaian Upacara di Istana Merdeka, setelah dirinya viral di media sosial karena berhasil meng-cover lagu tersebut.

Ketika Farel Prayoga menyebutkan nama Jokowi dibagian reff pertama, penonton secara spontan bersorak-sorak.

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

BACA JUGA:Farel Prayoga Nyanyikan

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

Awalnya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Denny Caknan bersama Abah Lala. Kemudian Farel menyanyikan kembali lagu tersebut sehingga membuat banyak warga net (netizen) menggunakan lagu itu sebagai latar musik di media sosial.

Farel yang kini genap berusia 12 tahun itu sebelumnya seorang pengamen jalanan, namun bakatnya di dunia tarik suara mengantarkan-nya menjadi penyanyi profesional dengan bergabung bersama salah satu manajemen.

BACA JUGA:Jokowi Ngobrol Bareng Farel Prayoga, Ini yang Disampaikan Presiden

Pencipta Ojo Dibandingke Menangis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: