Geger! Farel Prayoga Nyanyikan Lagu 'Lathi' Bareng Weird Genius dan Novia Bachmid di Kemeriahan HUT MNC Group

Geger! Farel Prayoga Nyanyikan Lagu 'Lathi' Bareng Weird Genius dan Novia Bachmid di Kemeriahan HUT MNC Group

Kiri ke Kanan Novia Bachmid, Farel Prayoga, dan Reza Arap di Perayaan MNC Tv ke 33-@noviabachmid-tangkapan layar Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penyanyi cilik, Farel Prayoga nyanyikan lagu 'Lathi' bareng Weird Genius dan Novia Bachmid.

Farel Prayoga, Novia Bachmid, dan Weird Genius tampil nyanyikan lagu 'Lathi' dalam acara penutupan HUT MNC Group ke 33 pada Rabu, 2 November 2022. Malam hari WIB.

Aksi panggung Novia Bachmid dan Farel Prayoga yang bawakan salah satu lagu hits karya Weird Genius yakni Lathi turut menghebohkan para penonton di HUT MNC group ke 33.

Lagu Lathi yang bernuansa EDM dan dipadukan budaya modern dan traditional, Novia Bachmid dan Farel Prayoga menunjukan bakat suaranya. 

BACA JUGA:Film Avatar 2 Segera Rilis, Durasinya 3 Jam Lebih

BACA JUGA:Ajak Farel Prayoga Mengaji Padahal Non Muslim, Begini Klarifikasi Gus Miftah

Lagu Farel Prayoga berjudul Ojo Dibandingke viral setelah dirinya menyanyikan lagu itu di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu.

Farel Prayoga juga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam acara MNC Group 33 Anniversary Celebration.

Soal agama Farel Prayoga juga sempat menjadi perbincangan publik ketika bertemu dengan Gus Miftah di sebuah acara.

Sementara itu, penampilan Novia Bachmid dan Farel Prayoga diiringi dengan personel Weird Genius Reza Arap dan Gerald Liu yang tampil di belakang DJ SET.

Dalam penampilannya, Novia Bachmid tampil awal menyanyikan intro lagu Lathi. Setelah itu disambung oleh Farel Prayoga ketika menyanyikan bagian lirik lagu Lathi dengan bahasa Jawa sebagai yang menjadi ciri khas lagu Lathi.

Reza Arap pun tambah memeriahkan suasana ketika ikut menuju ke tengah panggung untuk ikut bersenandung bersama Novia dan Farel.

Kedua penyanyi tersebut tampil dengan elegan dengan busana senanda berwarna biru, Novia Bachmid tampil cantik dengan dress yang dikenakan. 

BACA JUGA:Manajer Farel Prayoga Luruskan Pemberitaan Soal Beasiswa

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: