Spoiler Hunter X Hunter 393: Hisoka Kembali Diburu, Nobunaga Serang Musuh

Spoiler Hunter X Hunter 393: Hisoka Kembali Diburu, Nobunaga Serang Musuh

Hunter X Hunter: Hisoka dan Hinrigh.-Twitter/@hicham21mc-

Dalam perbincangan tersebut, terlihat bahwa mata Hisoka dan Hinrigh saling bertatapan seolah ingin membunuh satu sama lain.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1063 Kurohige vs Law: Terungkap Kekuatan Buah Iblis Para Kru Blackbeard

Selanjutnya di akhir chapter memberlihatkan Hinrigh yang memasuki sebuah kamar beserta asistennya menemui salah satu warga sipil.

Kemudian Hinrigh tampak menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Dirinya pun tampak melemparkan sebuah pisau ke arah tembok di belakang warga sipil tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa manga Hunter X Hunter sempat vakum selama kurang lebih empat tahun lamanya, tepatnya 20 Januari 2019 lalu di chapter 390.

Manga Hunter X Hunter kembali terbit pada 30 Oktober 2022 dengan memasuki chapter 391 yang mana ceritanya masih berlanjut perburuhan Hisoka.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1062: Jewerly Bonney Ngaku Anaknya Bartholomew Kuma, Benarkah?

Sekadar informasi mangaka Yoshihiro Togashi meluncurkan manga Hunter x Hunter di majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha pada 1998.

Sejak peluncuran tersebut, manga Hunter X Hunter diketahui turut menginspirasi dua serial anime televisi, dua film, dan adaptasi lainnya.

Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-36 pada Oktober 2018, setelahnya Hunter x Hunter pun hiatus atau berhenti terbit sementara waktu hingga kini kembali terbit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: