Berikut Spoiler Manga Boruto Chapter 79 dan Jadwal Rilis Waktu Indonesia

Berikut Spoiler Manga Boruto Chapter 79 dan Jadwal Rilis Waktu Indonesia

Spoiler Manga Boruto Chapter 79--

Berikut Spoiler Manga Boruto Chapter 79 dan Jadwal Rilis Waktu Indonesia- Chapter 79 dari manga Boruto ini sangat dinantikan oleh para penggemar karena merupakan kelanjutan dari kisah yang menarik dan penuh aksi. 

Kisah ini menceritakan bagaimana para karakter menghadapi tantangan dan konflik baru yang semakin memperdalam plot cerita. 

Manga Boruto Chapter 79 ini dikabarkan akan dirilis pada hari tanggl 20 Maret 2023 secara global. 

Dilansir dari animesenpa, spoiler Boruto Chapter 79 ini akan dirilis dengan judul "Mahakuasa". Di mana ada gambar Boruto yang terluka pada sampul depannya. 

Cerita dalam Boruto Chapter 79 ini berlanjut dengan pencarian Kawaki, dan Shikamaru mengerahkan tim shinobi untuk menjelajahi wilayah tersebut. 

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1078: 3 Karakter Baru Angkatan Laut Muncul Kala Serbu Bajak Laut Topi Jerami di Egghead

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1078: Sang Pengkhianat York Ingin Jadi Tenryuubito, Vegapunk Utarakan Kekecewaanya

Perburuan Kawaki menjadi lebih menantang karena dia terus menghapus tanda chakranya, membuat Boruto meminta Sarada untuk bergabung dengan Mitsuki, karena takut dia akan menjadi sasaran.

Kawaki kewalahan karena terus-menerus menghapus chakranya, Kawaki kemudian ditemukan oleh Eida, yang menggunakan Senrigan untuk melacaknya. 

Eida memberi tahu Kawaki bahwa dia ada di pihaknya, tetapi dia mulai mengomel tentang menggantikan Boruto dan bagaimana dia ingin Boruto menjadi orang luar grup. 

Eida kemudian memamerkan kekuatannya, menggunakan kekuatan dewa yang maha kuasa untuk menulis ulang sejarah, membalikkan peristiwa kehidupan Boruto dan Kawaki hingga saat itu.

Mantra meninggalkan Boruto sebagai musuh Konoha, yang membunuh Naruto, sementara Kawaki menjadi "Kawaki Uzumaki", putra sejati Naruto, lahir, dibesarkan, dan dilatih di Konoha. 

Mitsuki langsung menyerang Boruto, sedangkan Sarada untuk sesaat tampak tidak terpengaruh oleh mantra tersebut.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Tenryuubito yang Jadi Ambisi Vegapunk York Berkhianat di Spoiler Chapter 1078

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: