Bocoran Manga Boruto Chaper 79, Judul dan Jadwal Tayang, Cek di Sini

Bocoran Manga Boruto Chaper 79, Judul dan Jadwal Tayang, Cek di Sini

Sampul depan manga Boruto Chapter 79--

Bocoran Manga Boruto Chaper 79, Judul dan Jadwal Tayang, Cek di Sini- Boruto Chapter 79 sedang dinantikan penggemar. Pasalnya dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di Jepang.

Bab atau Chapter 79 Manga Boruto ini merupakan kelanjutan dari bab sebelumnya yang tentunya menarik dan penuh aksi. 

Dalam bab atau chapter 79 ini menceritakan bagaimana para karakter menghadapi tantangan dan konflik baru yang semakin memperdalam plot cerita. 

Untuk jadwal rilis Boruto Chapter 79 akan dirilis secara global pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2023 di Jepang. 

Namun, sesuai dengan perbedaan waktu di masing-masing negara, sehingga bisa saja negara-negara seperti Eropa dan Amerika baru bisa menikmatinya pada tanggal 21 Maret atau tanggal 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Berikut Spoiler Manga Boruto Chapter 79 dan Jadwal Rilis Waktu Indonesia

BACA JUGA:Kapan Boruto Episode 282 Dirilis? Cek Di Sini Informasinya!

Untuk waktu Indonesia Bagian Barat, perbedaan waktu dengan Jepang tidak terlalu jauh, sehingga penggemar manga Boruto bisa menikmati Boruto Chapter 79 ini pada hari Senin 20 Maret 2023.

Dilansir dari animesenpa, bocoran Boruto Chapter 79 dirilis dengan judul: Mahakuasa. Di mana ada gambar Boruto yang terluka pada sampul depannya. 

Bocoran cerita dalam Boruto Chapter 79 ini berlanjut dengan pencarian Kawaki, dan Shikamaru mengerahkan tim shinobi untuk menjelajahi wilayah tersebut. 

Perburuan Kawaki menjadi lebih menantang karena dia terus menghapus tanda chakranya, membuat Boruto meminta Sarada untuk bergabung dengan Mitsuki, karena takut dia akan menjadi sasaran.

BACA JUGA:Naruto 17 Desember dan Teori Boruto Hanya Mimpi, Benarkah Naruto akan di-Remake?

BACA JUGA:Boruto Episode 143 Subtitle Indonesia Resmi Dirilis

Kawaki kewalahan karena terus-menerus menghapus chakranya, Kawaki kemudian ditemukan oleh Eida, yang menggunakan Senrigan untuk melacaknya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: