Head To Head Juventus vs PSG: Pertarungan Harga Diri Klub Papan Atas Eropa

Head To Head Juventus vs PSG: Pertarungan Harga Diri Klub Papan Atas Eropa

Foto Kolase pemain Juventus dan pemain PSG (twitter/net)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Partai pamungkas di fase grup Liga Champions Eropa akan kembali digelar dini hari, Kamis 3 November 2022. Salah satu partai yang menarik dan ditunggu publik yaitu pertemuan Juventus vs PSG (Paris Saint Germain)

Matchday 6 Liga Champions Juventus vs  PSG akan berlangsung di Allianz Stadium. Ini adalah matchday terakhir Grup H Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 dini hari WIB.

BACA JUGA:Manchester City vs Sevilla, Pep Guardiola Tak Mainkan Haaland Karena Hal Ini

BACA JUGA:Real Madrid vs Celtic, Carlo Ancelotti Ingin Bawa Los Blancos Jadi Juara Grup Liga Champions

Partai ini tentu saja menarik, karena memperebutkan harga diri, sebagai kedua klub papan atas di negaranya masing-masing. 

Diketahui, Juventus sendiri sudah tersingkir dari Liga Champions. Namun, PSG sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama Benfica dari Grup H. 

Berdasarkan hasil klasemen sementara Grup H, PSG saat ini memimpin dengan torehan 11 poin, diikuti Benfica 11 poin, Juventus 3 poin, dan Maccabi Haifa 3 poin.

Bukan hasil yang bagus bagi Bianconeri, sebab Juventus seharusnya bisa lebih baik lagi di ajang eropa. 

BACA JUGA:Juventus vs PSG di Liga Champions, Allegri Sesumbar Si Nyonya Tua Dilahirkan Untuk Menang!

BACA JUGA:Eks Chelsea Bocorkan Kekurangan Juventus Jelang Lawan PSG di Liga Champions 2022/2023

Jika memang ingin finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa, maka Juventus tak boleh meraih hasil lebih buruk daripada hasil yang diraih Maccabi Haifa saat menjamu Benfica.

Sementara itu, PSG bisa finis sebagai juara grup jika meraih hasil lebih baik daripada yang diraih Benfica di kandang Maccabi Haifa. PSG sama sekali tak boleh meraih hasil lebih buruk daripada Benfica.

Perkiraan Susunan Pemain

Pada pertandingan Juventus vs PSG dini hari nanti, Juventus diperkirakan akan memakai formasi 3-5-2, dengan susunan pemain yaitu  Szczesny; Gatti, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: