Rapper Takeoff Meninggal Dunia Ditembak di Arena Bowling

Rapper Takeoff Meninggal Dunia Ditembak di Arena Bowling

Rapper Takeoff atau Kirsnick Khari Ball meninggal dunia ditembak (AFP) --

HOUSTON, FIN.CO.ID- Rapeer Takeoff atau bernama asli Kirsnick Khari Ball, meninggal dunia usai tertembak pada Selasa pagi pukul 02.00 waktu setempat. 

Takeoff merupakan merupakan anggota grup rapper Grammy Migos yang beranggotakan 3 orang. 

Penembakan terjadi usai pertengkaran mereka pecah di antara sekelompok  berjumlah 40 orang di sebuah pesta pribadi di arena bowling di pusat kota. 

Kepala Polisi Troy Finner mengatakan Takeoff sangat dihormati. Polisi tidak yakin bahwa takeooff terlibat dalam pertengkaran itu.

BACA JUGA:Keluarga Korban Ambruknya Jembatan Gantung Morbi Dapat Kompensasi hingga 72 Juta Rupiah

BACA JUGA:Rumahnya Ditembaki Dua ABG Amerika, WNI Bernama Novita Kurnia Putri Tewas Mengenaskan

Kepala Polisi mengatakan kebanyakan, orang melarikan diri setelah adanya tembakan itu. 

Polisi meminta siapa saja yang tahu atau memiliki video tentang penembakan itu bisa untuk membantu penyelidik mengidentifikasi para penembak.

Dilansir AFP, sedikitnya ada dua orang melepaskan tembakan senjata api. Dua lainnya yang terkena serangan mengalami luka-luka yang tidak mengancam jiwa. Mereka dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi.

"Biarkan saya bertanya ... bahwa siapa pun yang memiliki informasi tentang penembak atau penembak untuk memberikan informasi itu kepada HPD dan biarkan kami menyelesaikan situasi ini," kata Walikota Sylvester Turner pada konferensi pers Selasa sore.  "Mari kita membawa keadilan bagi keluarga ini."

BACA JUGA:Akhirnya, Pelaku Penembakan Tewas Ditembak

BACA JUGA:Teror di Texas, 18 Siswa dan Tiga Orang Dewasa Tewas Ditembaki Remaja 18 Tahun

Penembakan itu terjadi di 810 Billiards & Bowling, yang berada di kompleks ritel tiga lantai di Houston yang mencakup restoran kelas atas, House of Blues, dan dekat dengan hotel Four Seasons.  

Takeoff, adalah seorang rapper Amerika.  Dia paling dikenal sebagai anggota dari trio hip hop Migos bersama dengan pamannya Quavo. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: