Perhatian! PN Jaksel Beberkan Jadwal Lengkap Sidang Ketiga Ferdy Sambo Cs Pekan Ini

Perhatian! PN Jaksel Beberkan Jadwal Lengkap Sidang Ketiga Ferdy Sambo Cs Pekan Ini

Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo tiba di PN Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/KOMPASTV-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) beberkan jadwa lengkap sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo Cs sepanjang pekan ini.

PN Jaksel membagikan jadwal sidang pekan ketiga perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan kawan-kawan.

Hal ini diutarakan langsung oleh Humas PN Jaksel Djuyamto saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, 30 Oktober 2022.

"Senin tanggal 31 Oktober, sidang terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu, agenda pemeriksaan saksi," kata Djuyamto dikutip Antara.

BACA JUGA:Kelanjutan Sidang Etik Kasus Ferdy Sambo, Kapolri Beri Pernyataan Seperti Ini

Lalu Selasa tanggal 1 November, sidang untuk tiga terdakwa, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda sama-sama pemeriksaan saksi.

Pada hari yang sama, sidang perkara obstruction of justice juga digelar untuk terdakwa Arif Rahman Arifin dengan agenda pendapat dari penuntut umum.

"Kemudian pada Rabu (2 November 2022) sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal Wibowo," ucap Djuyamto.

Selanjutnya di hari Kamis, 3 November 2022 sidang untuk perkara obstruction of justice dengan empat terdakwa, yakni Irfan Widyanto, agenda sidang pemeriksaan saksi lanjutan dari penuntut umum.

BACA JUGA:Apa Isi Buku Catatan Hitam Sambo? Begini Dugaan Pengamat

Selanjutnya terdakwa Baiquni Wibowo agenda sidang tanggapan jaksa penuntut umum (jpu).

"Terdakwa Chuck Putranto agenda sidang tanggapan dari penuntut umum atas nota keberatan terdakwa," terang Djuyamto.

Berikutnya sidang terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nur Patria juga akan menjalani sidang lanjutan atas kematian Brigadir J.


Bharada E (Kiri) bersama kuasa hukumnya Ronny Talapessy di PN Jaksel pada Selasa, 25 Oktober 2022-polri tv radio-tangkapan layar youtube

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: