Cristiano Ronaldo Cetak Gol, MU Taklukkan Sheriff Tirasppol 3-0

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, MU Taklukkan Sheriff Tirasppol 3-0

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (@cristiano/instagram) --

Kerja sama Eriksen dan Scott McTominay diakhiri Luke Shaw dengan umpan silang ke tengah kotak penalti sebelum ditanduk Rashford untuk menaklukkan Koval.

Ronaldo tidak mau ketinggalan untuk mencetak gol pada menit ke-81. Umpan lambung Bruno Fernandes dari sisi kanan disundul Ronaldo, tetapi Koval bisa menepis. Bola rebound langsung disambar Ronaldo dengan tendangan dari jarak dekat sehingga menjadikan kedudukan 3-0 untuk MU.

Enam menit berselang, MU nyaris mendapatkan gol keempat. Sebuah umpan silang disambut Donny van de Beek, tetapi sontekannya di tiang dekat hanya menyamping dari gawang Koval.

Pada injury time, peluang MU mentah di tangan Koval usai menepis sundulan McTominay dari jarak dekat. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk MU.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Lindelof, Diogo Dalot (Shaw 63'), Lisandro Martinez (Maguire 46'), Malacia, Eriksen, Casemiro (McTominay 63'), Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Antony (Rashford 46'), Garnacho (Van de Beek 79')

Sherrif Tiraspol (4-5-1): Koval, Kpozo, Radeljic, Kiki, Renan Guedes, Atiemwen (Covali 90'), Badolo (Eliga 90+3'), Mudasiru, Kyabou, Diop (Hatman 79'), Rasheed (Pernambucho 79')

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: