Cristiano Ronaldo Cetak Gol, MU Taklukkan Sheriff Tirasppol 3-0

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, MU Taklukkan Sheriff Tirasppol 3-0

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (@cristiano/instagram) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Manchester United menang 3-0 atas Sheriff Tirasppol,dalam laga Grup E Liga Europa di Old Trafford, Manchester pada ,Jumat dini hari WIB, 28 Oktober 2022.

Gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Diogo Dalot dan Marcus Rashford.

Kemenangan ini memastikan MU mengumpulkan 12 poin dan akan menghadapi Real Sociedad dengan 15 poin di laga pamungkas untuk memastikan juara grup. 

MU mengendalikan permainan sejak menit awal. Sejumlah peluang tercipta, termasuk sepakan Antony yang ditangkap kiper Maksym Koval, lalu sundulan Cristiano Ronaldo melambung tipis di atas gawang Sheriff.

Peluang lain diciptakan MU setelah sodoran Antony diteruskan Bruno Fernandes dengan sepakan dari tepi kotak penalti. Namun, bola masih melebar dari tiang gawang lawan.

BACA JUGA:Pep Guardiola Mengeluh setelah Laga Imbang Dortmund vs Manchester City

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Manchester United vs Sheriff

Koval kembali membuat penyelamatan untuk mengamankan gawang Sheriff.

Pada menit ke-32, dia mengamankan tendangan jarak jauh dari Christian Eriksen, namun bola muntah disambar Bruno dari jarak dekat, tetapi tetap bisa diselamatkan Koval.

MU akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-44 saat Diogo Dalot mencetak gol setelah menyundul sepak bola hasil sepak pojok Erikesen di sayap kiri.Sheriff. 

Usai turun minum, MU melanjutkan permainan dominan mereka. Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan kaki kanan ke arah sudut atas gawang Sheriff, tetapi bola masih melenceng. Setelahnya Ronaldo berhasil mencetak gol, tetapi dianulir karena offside.

MU berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-65. Kali ini Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA:Ingin Cristiano Ronaldo Tetap di Manchester United, Erik ten Hag: Dia Masih Menjadi Bagian Penting

BACA JUGA:Pep Guardiola Tetap Merasa Puas Meski Manchester City Dikalahkan Liverpool

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: