Polisi Pamerkan Penampakan Barbuk Wanita Bercadar yang Terobos Istana Negara, Ada 4 Pistol

Polisi Pamerkan Penampakan Barbuk Wanita Bercadar yang Terobos Istana Negara, Ada 4 Pistol

Barang bukti yang disita polisi dari Siti Elina (24), Wanita Bawa senjata penerobos ke istana digelar Polda Metro Jaya-Ichsan Muhammad-Disway

JAKARTA, FIN.CO.ID - Polda Metro Jaya tampilkan barang bukti wanita bercadar yang hendak terobos Istana Negara.

Untuk diketahui, Saat wanita bercadar coba menerobos Istana Negara, ia sempat menodongkan senjata api ke arah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Namun aksi wanita bercadar tersebut berhasil diamankan oleh Paspampres dan pihak kepolisian. Ketika diperiksa Wanita tersebut memakai senjata api jenis FN.

Mengenai hal ini, Polda Metro Jaya meperlihatkan 4 pistol yang jadi barang bukti wanita cadar dalam konfrensi persnya pada Rabu, 26 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sindir Wanita Cadar, Ulama NU Nasihati Abu Janda

BACA JUGA:Terungkap! Wanita yang Terobos Istana dengan Senpi Diduga Simpatisan HTI

Berdasarkan rekaman yang diterima fin.co.id dari Disway.id Selain 4 pistol, terdapat peluru beserta dua buku buku, buku rekening dan barang bukti lainya.

Densus 88 dan Polda Metro Jaya menggeledah rumah Siti Elina (24), Hasilnya ditemukan senjata lain dalam penggeldahan itu.

"Kegiatan penggeledahan yang kemudian menemukan ada beberapa senjata lain," ucap Kabag Bantuan Operasional Densus 88 Kombes Aswin Siregar dalam dumpa pers di Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2022.

Sebelumnya, Polisi menahan Wanita cadar coba menerobos masuk ke dalam Istana Negaram Jakarta Pusat, pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tengah mendalami wanita bercadar yang membawa senjata api dan menerobos masuk Istana Negara Jakarta, pada Selasa 25 Oktober 2022 kemarin. 

Direktur Pencegahan BNPT R Ahmad Nurwakhid mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

BACA JUGA:Husin Shihab Bilang Begini Soal Wanita Bercadar Bawa Pistol Terobos Paspampres Masuk Istana Merdeka

BACA JUGA:Terungkap! Wanita yang Terobos Istana dengan Senpi Diduga Simpatisan HTI

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: