Kamaruddin Simanjuntak Jawab Permintaan Bharada E Minta Maaf Langsung ke Keluarga Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak Jawab Permintaan Bharada E Minta Maaf Langsung ke Keluarga Brigadir J

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak bersama anggota keluarga Bridagir J hadir di PN Jaksel, Selasa, 25 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/Official iNews-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pengacara Kamaruddin Simanjuntak menjawab harapan atau permintaan terdakwa Bharada E minta maaf langsung ke keluarga Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kamaruddin Simanjuntak ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa, 25 Oktober 2022.

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak dan 11 anggota keluarga Brigadir J tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.50 WIB.

Usai turun dari mobil, pengacara Kamaruddin Simanjuntak menerima permintaan awak media untuk wawancara singkat jelang sidang.

BACA JUGA:Seperti Ini Tebalnya Tumpukan Berkas Bharada E Jalani Sidang Kedua di PN Jaksel

Kamaruddin Simanjuntak menjawab bagaimana persiapan keluarga Brigadir J untuk menjalani sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Bharada E.

"Persiapanya pertama ya berdoa minta penyertaan elohim, yang kedua mental ya," kata Kamaruddin ke awak media.

"Yang ketiga materi perkara untuk menerangkan apa yang dilihat, didengar, dan dialami sendiri oleh para saksi," sambungnya.

Selain itu Kamaruddin Simanjuntak juga turut menjawab perihal harapan terdakwa Bharada E untuk meminta maaf langsung ke keluarga Brigadir J.

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Tiba di PN Jaksel Kenakan Kemeja Khusus Bertuliskan 'Justice for Brigadir Yosua'

"Kalau minta maaf asalkan dia tulus jujur dan berterus terang ada itikad baik yang sempurna kita terima," beber Kamaruddin.

Meski begitu, Kamaruddin Simanjuntak menjelaskan bahwa belum ada konfirmasi perihal janji pertemuan antara terdakwa Bharada E dengan keluarga Brigadir J untuk meminta maaf.

Sebelumnya Bharada Richard Eliezer Pudhiang Lumiu atau Bharada E berharap bisa meminta maaf secara langsung kepada keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.


Terdakwa Bharada E tiba di PN Jaksel mengenakan rompi warna merah dengan nomor 70, Selasa, 25 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/Official iNews-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: