Pengakuan Warga di Lokasi Penemuan Mayat Terbungkus Plastik di Bekasi: Lagi Cuci Tangan Tau-tau...

Pengakuan Warga di Lokasi Penemuan Mayat Terbungkus Plastik di Bekasi: Lagi Cuci Tangan Tau-tau...

Lokasi penemuan mayat wanita terbungkus plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kota Bekasi. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Bayu (18), pemilik warung yang terletak di seberang tempat penemuan mayat tersebut. -Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Mayat wanita terbungkus plastik ditemukan oleh warga di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Penemu pertama mayat di Jalan Inspeksi Kalimalang, Bayu (18) mengungkapkan, saat penemuan tersebut warung tempatnya berdagang baru saja tutup sekira pukul 7.15 WIB. Ia langsung merapikan dagangannya.

BACA JUGA:Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Gegerkan Warga Jatibening Kota Bekasi

BACA JUGA:Remaja Hilang karena Selamatkan Temannya di Kali Bekasi Ditemukan 35 Km dari Lokasi Awal

"Sebelum saya nemuin itu saya sempat cuci tangan dulu disitu, abis itu saya lihat itu mas (Mayat Dibungkus Plastik), saya langsung lari, perasaan saya sih udah aneh," ungkap bayu saat ditemui di lokasi, Selasa 18 Oktober 2022.

Menurutnya, karena kaget menemukan mayat, ia langsung melapor kepada teman temannya termasuk pegawai gudang logistik yang bersebelahan dengan warungnya.

"Saya langsung ngasih tau dia 'bang itu ada apa, ada sampah, ada guling atau ada apa' paling orang iseng buang sampah, 'coba bang kalau penasaran lihat' saya bilang gitu," jelasnya.

Karena kurang yakin bahwa yang pertama kali ia lihat adalah mayat, Bayu meminta kepada temannya untuk memastikan apa yang sudah ia lihat sebelumnya.

BACA JUGA:Sambil Menangis Richard Eliezer Minta Maaf dan Doakan Brigadir J: Semoga Bang Yos Diterima di Sisi Tuhan Yesus

BACA JUGA:Bharada E Menyesal Tembak Brigadir J: Saya Tidak Memilki Kemampuan Menolak Jenderal

Bayu menjelaskan, temannya juga mendatangi lokasi penemuan dan benar saja bahwa yang ditemukan adalah mayat seorang wanita yang dibungkus dengan plastik.

"Yang memeriksa banyak yang kerja malam, ada 4 orang sama saya 5 saya lah, tapi saya melihatnya dari sini (Seberang Lokasi)," terangnya.

Salah satu saksi pengemudi truk dari gudang Logistik, Dian (35) menjelaskan, dirinya mendapat kabar penemuan dari Bayu penjaga warung di sebelah gudangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: