Sambil Menangis Richard Eliezer Minta Maaf dan Doakan Brigadir J: Semoga Bang Yos Diterima di Sisi Tuhan Yesus

Sambil Menangis Richard Eliezer Minta Maaf dan Doakan Brigadir J: Semoga Bang Yos Diterima di Sisi Tuhan Yesus

Bharada Richard Eliezer Pudhiang Lumiu dan kuasa hukumnya, usai menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022 (Tangkapan Layar Youtube Kompas TV)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Bharada Richard Eliezer Pudhiang Lumiu atau Bharada E selesai menjalani persidangan hari ini, Selasa 18 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. 

Richard Eliezer tidak memberikan eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Namun ia sempat meminta majelis hakim menghadirkan empat terdakwa lainnya, yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Ma'ruf sebagai saksi dalam persidangan, paling lama 3 hari kemudian. 

BACA JUGA:Bharada E Menyesal Tembak Brigadir J: Saya Tidak Memilki Kemampuan Menolak Jenderal

BACA JUGA:Richard Eliezer Minta Sambo, Putri Candrawathi dan Dua Terdakwa Lainnya Dihadirkan Jadi Saksi, Hakim Menolak!

Namun dengan dalih para terdakwa akan dihadirkan dalam persidangan yang akan datang, Hakim menolak permohonan Richard Eliezer yang disampaikan melalui Kuasa Hukumnya. 

Namun, sesaat sebelum meninggalkan persidangan, Richard Eliezer kemudian menghampiri kerumunan wartawan lalu mengeluarkan secarik kertas dari dalam sakunya. 

Isinya, ia menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dilakukannya terhadap Brigadir J. Ia sekaligus minta maaf kepada keluarga Brigadir J dan mengakui segala kesalahannya. 

Ia juga mendoakan agar Brigadir J mendapat tempat yang terindah dididi Tuhan Yesus. 

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Skenario Penembakan Brigadir J Dirancang di Rumah Saguling, Putri Candrawathi Tahu

BACA JUGA:Dapat Perintah dari Ferdy Sambo Tembak Brigadir J, Bharada E Jawab Tegas: Siap Komandan!

Terakhir, ia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah terpaksa dan menuruti perintah Jenderal. 

Berikut pernyataan lengkap Bharada Richard Eliezer Pudhiang Lumiu seusai persidangan:

Mohon izin, sekali lagi, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang menimpa Bang Yos, saya berdoa semoga almarhum Bang Yos diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus dan untuk keluarga almarhum Bang Yos, bapak, ibu, Reza serta seluruh keluarga besar Bang Yos, saya memohon maaf.

Semoga permohonan maaf saya ini, dapat diterima oleh pihak keluarga, Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan dan penghiburan buat keluarga Bang Yos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: