Polsek Bantargebang Tangkap Dua Pelaku Diduga Hendak Tawuran, Saat Dikejar Ternyata Malah Buang Sajam

Polsek Bantargebang Tangkap Dua Pelaku Diduga Hendak Tawuran, Saat Dikejar Ternyata Malah Buang Sajam

Barang bukti yang diperlihatkan pada saat konferensi pers di Polsek Bantargebang Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Polsek Bantargebang menangkap dua orang pelaku, yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengungkapkan, pihaknya menangkap dua orang salah satunya berinisial SF (19) pada saat malam hari ketika mengadakan patroli.

BACA JUGA:Sekda: ASN Kabupaten Tangerang Jangan Berpakaian Semaunya

BACA JUGA:Video Tawurannya Viral, 6 Remaja di Bekasi Diangkat Jadi Duta Anti Tawuran, Ini Alasan Polisi

"Pelaku SF kami tangkap hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022, pada pukul 21.30 WIB di Cikiwul RT 4 / RW 2 berinisial SF," ungkap Kompol Samsono dalam Konferensi Pers di Bekasi, Senin 10 Oktober 2022.

Menurutnya penangkapan bermula saat anggota mendapat laporan dari warga Cikiwul Bantargebang Kota Bekasi, ada sekelompok remaja yang sedang berkumpul.

"Penangkapan bermula saat petugas di lapangan dapat laporan bahwa di sekitar Cikiwul terdapat anak muda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran," jelasnya.

Atas dasar kecurigaan warga yang melapor, anggota Polsek Bantargebang langsung melakukan penyelidikan di sekitar Jalan Metindo.

BACA JUGA:Anies ke Bantargebang Bekasi, Luncurkan Fasilitas Pengolah Sampah RDF Plant

BACA JUGA:Tiga Remaja Sedang Asik Nongkrong Ditangkap Polisi di Bekasi, Pas Diperiksa Ternyata...

Kompol Samsono menjelaskan, di lokasi terdapat dua orang laki laki yang sedang kabur berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat.

Ia menjelaskan terdapat dua orang laki laki yang menggunakan motor tersebut, membuang senjata tajam jenis golok di area sekitar saat kabur.

"Pelaku menggunakan Honda Beat yang berusaha kabur, namun penumpangnya berhasil kami tangkap karena motor yang digunakan jatuh karena licin," jelasnya.

Anggota Polsek Bantargebang langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, sambil melakukan penelusuran senjata tajam yang dibuang di lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: