Tiga Remaja Sedang Asik Nongkrong Ditangkap Polisi di Bekasi, Pas Diperiksa Ternyata...

Tiga Remaja Sedang Asik Nongkrong Ditangkap Polisi di Bekasi, Pas Diperiksa Ternyata...

Tiga Orang Remaja Diduga Pelaku Tawuran, Ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi Beserta Sajam Celurit-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi, kembali menangkap sekelompok remaja yang sedang berkumpul sambil menyimpan senjata tajam.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion menjelaskan, penangkapan bermula dari Tim Presisi yang melakukan patroli di wilayah hukum Kabupaten Bekasi, Minggu 9 Oktober 2022.

BACA JUGA: Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Waria Salon Kecantikan di Bekasi

BACA JUGA:Sempat Kabur ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Waria di Salon Kabupaten Bekasi Ditangkap Kepolisian

Tim Presisi melakukan patroli pukul 00.45 WIB memantau dan mengantisipasi adanya tawuran, pembegalan maupun balap liar di jalan Raya Kali CBL 

"Tim sempat berpindah lokasi pada pukul 02.25 WIB melaksanakan pemantauan di Jalan Pantura Sekitar Mesjid Albarkah," ucap Gidion dalam keterangan resminya, Senin 10 Oktober 2022.

Usai dipastikan semuanya dalam kondisi aman terkendali, Tim Presisi Polres Metro Bekasi berpindah lokasi melakukan patroli di titik lainnya.

Pada pukul 02.50 WIB, petugas melihat sekelompok remaja tengah nongkrong di Jalan Raya Kampung Pulo Kecil, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

BACA JUGA:Paud Berskala Internasional Kipina Kids Indonesia Hadir di Kawasan Summarecon Bekasi Berikan Kurikulum Terbaik

BACA JUGA:Merinding, Senggolan Dengan Bus, Pengendara Sepeda Motor di Bekasi Tewas Terlindas

"Petugas langsung menghampiri kelompok tersebut, namun saat diperiksa di lokasi ditemukan samurai dan sarung celurit," jelasnya.

Gidion mengungkapkan, petugas di lapangan juga mendapati empat unit Sepeda Motor yang terparkir di lokasi penemuan.

"Didapatkan ada tiga orang yang mengaku memiliki sepeda motor yang ada di lokasi, ketiganya berinisial SS (18), RDD (16) dan RF (18)," ungkapnya.

Dalam penangkapan tersebut,  Tim Patroli Presisi mengamankan barang bukti berupa satu senjata tajam samurai, satu sarung celurit dan empat sepeda motor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: