PSSI Siap Bekerja Sama dengan FIFA dan Pemerintah Indonesia Demi Transformasi Sepak Bola Indonesia

PSSI Siap Bekerja Sama dengan FIFA dan Pemerintah Indonesia Demi Transformasi Sepak Bola Indonesia

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI) Mochamad Iriawan.-pssi.org-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan atau disapa Iwan Bule berikan responsnya  atas Pemerintah Indonesia yang gandeng FIFA untuk membuat tim Transformasi Sepak Bola Indonesia.

Iwan Bule menyakatakan PSSI Siap bekerja sama dengan FIFA dan Pemerintah untuk membua rencana aksi demi perbaikian sepak bola Indonesia.

Rencana transformasi sepak bola Indonesia akan dilaksanakan setelah PSSI, FIFA, dan pemerintah bertemu.

"Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan Pemerintah, PSSI akan langsung bekerja. ARAHAN Presiden soal stadion yang tidak layak untk menggelar kompetisi juga menjadi atensi kami," ucap Iriawan dilansir fin.co.id dari laman resmi PSSI pada Senin, 10 Oktober 2022.

BACA JUGA:IGK Manila: Solusi FIFA dan Upaya Erick Thohir Harus Didukung

BACA JUGA:FIFA 23 Jadi Game yang Paling Banyak Di-download di PlayStation

PSSI sendiri akan membentuk tim yang akan bekerja sama dengan FIFA dan pemerintah sebagai akselerasi tindak lanjut dari Insiden di Stadion Kanjuruhan.

Selain itu, PSSI berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian luar biasa kepada sepakbola Indoensia.

bukan kali pertama Presiden memberikan perhatian kepada PSSI. Beberapa kali melalui Kemenpora, pemerintah juga membantu tim nasional saat melakukan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri untuk tim nasional di semua level usia.

‘’Saya sebagai Ketua Umum PSSI, sangat berterima kasih sekali kepada Presiden Joko Widodo. Perhatian beliau kepada sepakbola Indonesia luar biasa sekali. Sekali lagi, saya dan seluruh Exco PSSI sangat berterima kasih,’ ungkapnya.

BACA JUGA: Hasil Temuan Tragedi Kanjuruhan, TGIPF Minta Ini ke Kompolnas'

BACA JUGA:Detik-detik Kapolresta Malang Kota Pimpin Ratusan Personel Gelar Sujud Massal Atas Tragedi Berdarah Kanjuruhan

Sepak bola Indonesia tak Kena Sanksi dari FIFA

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia tidak dikenai sanksi oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) setalah tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: