Viral Rekaman CCTV Lesti Kejora Bawa Pergi Baby L Usai Diduga di KDRT Rizky Billar

 Viral Rekaman CCTV Lesti Kejora Bawa Pergi Baby L Usai Diduga di KDRT Rizky Billar

Rekaman CCTV Aktivitas Lesti [email protected]

"Lah kok nyalahi netijen min? Wong akun2 seperti anda sendiri yg buat pemberitaan masalah mereka, kmi sebagai netijen mah hanya menonton saja,, kalau iya emang mereka baik2 saja kenapa lesti dirawat d rs dan melapor polisi?? Btw setelah kejadian ini masih ya panggilan mereka leslar?," tulis @ayzan_rahayu.

"Kalau di liat dari video itu, justru kemungkinan Lesti ky melarikan diri. Itu harusnya mobil dibawa dg supir, tp liat lestinya maksain buat nyetir. makanya driver yg cowok dan asisten lainnya bolak balik ngetuk mobil dan takut kena omel R, mungkin ya. Hasil visumnya kan lebam2 di lengan dan leher, bukan berarti g bisa jalan sama sekali. Itu lebih terlihat ke prepare org mau melarikan diri dari rumah itu, pastilah takut n trauma kalau masih tinggal disana.," ungkap @fas_shaa.

BACA JUGA:Dikabarkan Umrah, Polda Metro Jaya Sebut Lesti Kejora Berada di Tempat yang Tidak Bisa Disebutkan

BACA JUGA: Penyidik Polisi Datangi Rumah Lesti Kejora, Ini yang Dilakukan

"ah... klo kmu tau pelaku psyco gt justru kmu hrs terlihat baik" saja biar pelaku gak waspada n bs kabur dg sempurna. bayangin klo si L meraung"... yg ada pelaku makin ganas... bisa" L tinggal nama.," tutur @mcnadnad.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti Kejora mengakku jika dirinya sempat dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar. Hal tersebut membuat penyanyi dangdut dilarikan ke rumah sakit untuk masa penyembuhan.

Ketika keluar dari rumah sakit, Lesti Kejora tak kembali ke rumah untuk bertemu Rizky Billar. Melainkan dirinya membawa keluarganya untuk ibadah umroh ke tanah suci.

Polisi Naikan Status Kasus Rizky Billar

Polisi menaikkan status dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, setelah mendapat katerangan tambahan status kasus KDRT tersebut naik dari penyelidikan menjadi penyidikan.

"Tapi yang jelas kita sudah dapat untuk keterangan tambahan, ya jadi untuk itu jadi dari penyelidikan menjadi penyidikan" ungkapnya, di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2022.

BACA JUGA:Lesti Kejora Dibanting-Banting, Kuasa Hukum Rizky Billar: Tidak Benar, Mungkin Salah Ketik

BACA JUGA:Soal KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Farhat Abbas: Tahu Diri lah Punya Suami Ganteng

Nurma menjelaskan, penyidik mendatangi kediaman Lesti pada pukul 11.00 WIB dan memberikan 18 pertanyaan yang disiapkan untuk menggali informasi tambahan terkait kasus KDRT yang terjadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: