Penuhi Panggilan Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Jadi Tersangka?

Penuhi Panggilan Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Jadi Tersangka?

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan.--PMJ news

"Ya, tadinya kita tidak terpikir seperti ini dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya instansi pemerintah, kepolisian," tambahnya.

Video tersebut juga memperlihatkan bahwa Baim Wong dan sang istri Paula mengenakan kaos berwarna hitam.

"Ya, tadinya saya mikirnya kalau memang saya kenal dengan mereka, karena mereka juga yang berjasa, ya, untuk menangkap pencuri motor di rumah saya dulu," ujar Baim Wong.

BACA JUGA:Polisi Laksanakan Salat Ghaib dan Doa Bersama, Bareng The Jak Mania dan Aremania untuk Korban Kanjuruhan

BACA JUGA:Kemensos Terima Anugerah dari Komisi Aparatur Sipil Negara

Suami dari Paula ini juga bercerita bahwa dirinya kerap silaturahmi ke institusi kepolisian dan menganggap mereka sebagai teman.

"Kita berhubungan juga, terkadang saya silaturahmi ke sana. Dikiranya dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan kemarin," terang Baim Wong.

"Dan ternyata salah, orang akan melihatnya itu tetap institusi pemerintah, dan takutnya kita semena-mena terhadap mereka," tambahnya.

Artis kawakan Indonesia itu juga turut menyampaikan permohonan maaf lagi ke semua pihak yang sangat dirugikan baik itu institusi kepolisian maupun korban KDRT.

"Akhirnya saya tahu, saya salah. Saya minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan, karena salah ada di pihak saya," beber Baim Wong.

"Di pihak kita, ya (tengok Paula, red), tim juga, saya minta maaf, dan juga kepada korban-korban KDRT saya juga minta maaf, saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan kemarin," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: