Polisi Laksanakan Salat Ghaib dan Doa Bersama, Bareng The Jak Mania dan Aremania untuk Korban Kanjuruhan

Polisi Laksanakan Salat Ghaib dan Doa Bersama, Bareng The Jak Mania dan Aremania untuk Korban Kanjuruhan

Pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama anggota kepolisian beserta suporter--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota bersama suporter The Jak Mania dan Aremania, melaksanakan salat ghaib dan doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelaksanaan salat ghaib dan doa bersama anggota kepolisian serta suporter, dilakukan usai salat Jumat di Lantai 7, Gedung Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Penyelidikan Tragedi Kanjuruhan Masih Terus Dilakukan, Polisi Periksa Tiga Saksi

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan, acara ini bertujuan untuk mengirimkan doa kepada korban yang tewas dalam tragedi di Malang.

"Hari ini seluruh stakehokder satu tekad meniatkan dan mengikhlaskan, mengirim doa terbaik atas korban kurang lebih 131 jiwa saudara-saudara kita di Kanjuruhan," ungkap AKBP Rama Samtama Putra, Jumat 7 Oktober 2022.


Pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama anggota kepolisian beserta suporter--

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan atas tragedi Stadion Kanjuruhan malang.

Serta para korban yang saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit, dapat cepat pulih dan kembali beraktifitas sehari hari di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:Total Ada 11 Tembakan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan, Ini Rinciannya

"Kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan kami mendoakan kepada para korban yang masih dirawat di rumah sakit juga segera diberi kesembuhan," ungkapnya.

Guna pengamanan kedepan AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan,saat ini masih menanti keputusan dari hasil evaluasi yang sedang dilaksanakan oleh pihak terkait. 

Dirinya juga menegaskan Polres Metro Bekasi Kota terus berkoordinasi terkait pengamanan pertandingan kedepan, dikarenakan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 bermain di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Sesuai putusan sementara kompetisi dihentikan sambil menunggu evaluasi, jeda itulah yang di manfaatkan untuk bersinergi dan mengkomunikasikan bagaimana nanti ketika ditentukan pertandingan dimainkan," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: