Siapa Niluh Djelantik, Kader Potensial yang Keluar Usai Nasdem Capreskan Anies?

Siapa Niluh Djelantik, Kader Potensial yang Keluar Usai Nasdem Capreskan Anies?

Niluh Djelantik-@niluhdjelantik-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Bidang UMKM DPP Partai NasDem Niluh Djelantik memilih keluar dari partai. 

Ini setelah Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Senin, 3 Oktober 2022 kemarin. 

BACA JUGA:Nasdem Capreskan Anies, Niluh Djelantik Memilih Keluar: Sikapku Tegas, Integritasku Jelas

Melalui akun Twitternya, @niluhdjelantik mengucapkan selamat tinggal pada Partai Nasdem. 

“Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul. NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau tanpa partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas. Terima kasih atas support kesayangan yang setia menemaniku,” tulis Niluh seperti dikutip fin.co.id dari akun twitternya pada Selasa, 4 Oktober 2022.

"Rapatkan barisan Kesayangan. Berjuang dengan integritas dan hati nurani untuk rakyat termarjinalkan," lanjut Mbok Niluh Djelantik melalui akun Instagram @niluhdjelantik.

Siapa Niluh Djelantik yang merupakan kader potensial partai? Dikutip dari Wikipedia, Niluh Djelantik bernama lengkap Niluh Putu Ary Pertami Djelantik. Perempuan yang lahir pada 15 Juni 1975 itu adalah perancang berkebangsaan Indonesia. 

BACA JUGA:Anies Resmi Diusung NasDem, Hasil Survei Capres Elektabilitasnya Beda Tipis dengan Ganjar Pranowo

Niluh Djelantik dikenal melalui karya-karyanya berupa desain sepatu yang sudah dipatenkan sejak tahun 2008. Produknya banyak digunakan oleh selebriti dunia. 

Antara lain Uma Thurman, Gisele Bundchen, Tara Reid, Julia Roberts, Robyn Gibson, dan Paris Hilton.

Djelantik adalah pemilik merk dagang sepatu Niluh Djelantik. Sebelum serius menekuni di bidang rancang sepatu, Djelantik meraih penghargaan Best Fashion Brand & Designer dari The Yak Awards 2010. 

Kecintaannya pada sepatu menuntunnya menekuni bisnis sepatu yang kini telah dikenal dunia. Tak hanya memenangi penghargaan, label ini juga telah menembus Globus Switzerland, salah satu retailer terkemuka pada tahun 2011. 

BACA JUGA:Gayung Bersambut, Nasdem Pilih Anies, PKS Sambut Positif

Pencapaian tersebut berlanjut pada tahun 2012, di mgdfgorana Djelantik kemudian berkesempatan menjalin kerja sama dengan retailer dari Rusia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: