PSSI: Stadion Gelora Bung Tomo Pantas Jadi Venue Laga Internasional

PSSI: Stadion Gelora Bung Tomo Pantas Jadi Venue Laga Internasional

Sekjen PSSI Yunus Nusi.-pssi.org-

Momen kemenangan itu membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi warga Kota Pahlawan.

(BACA JUGA:Bawa Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Robi Darwis Bilang Begini)

"Saya kemarin teriak-teriak mendukung Timnas, suara saya sampai hampir habis," kata Cak Eri panggilan lekat Eri Cahyadi.

"Saya terima kasih dengan Garuda Muda, sudah bermain dengan hebat dan semangat. Semoga semangat itu bisa menular untuk warga Surabaya," tambahnya.

Menurut Cak Eri, semangat harus terus digelorakan, karena pertandingan kemarin lusa bukanlah yang terakhir dan masih akan ada lagi setelah lolos kualifikasi.

"Semoga menjadi kenangan bagi Timnas Indonesia dan PSSI, bahwa Surabaya dan warganya akan selalu ada untuk Indonesia," kata Cak Eri.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga 2 2022/2023 Pekan Keempat: PSMS, FC Bekasi City, Sampai Persipura Kuasai Pucuk)

Wakil Kapten Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan juga berterima kasih kepada seluruh warga Surabaya telah mendukung hingga bisa lolos ke tahap berikutnya.

Selain itu, Marselino turut mengapresiasi Pemkot Surabaya telah memberi fasilitas Stadion GBT sebagai venue sekaligus untuk latihan Timnas Indonesia.

"Sejauh ini Stadion GBT sudah sangat baik di gelaran Kualifikasi Piala Asia. Bahkan kami bisa lolos ke pertandingan berikutnya di Uzbekistan. Apa lagi kan digelarnya di Surabaya, Wani," terang Marselino.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: