Tempat Rekomendasi Healing, Snorkeling, Cicipi Anggur Premium hingga Petualangan Alam

Tempat Rekomendasi Healing, Snorkeling, Cicipi Anggur Premium hingga Petualangan Alam

Tasman Long Weekend merupakan kegiatan di alam selama tiga hari yang tidak terlupakan di Tasman Peninsula. (ANTARA/ HO Tasmanian Walking Co.)--

Dari tur dan workshops hingga kapal pesiar, Kakadu Bird Week adalah surga bagi pecinta burung dimana pengunjung dapat menemukan dan mempelajari segala hal mengenai burung di Kakadu National Park, tempat yang dijadikan rumah untuk lebih dari sepertiga spesies burung di Australia.

Di Kakadu National Park, pengunjung tidak hanya melihat kehidupan burung, namun juga berbagai hewan eksotis lainnya seperti buaya, kerbau, kuda, dan walabi.

 

Canberra Art Biennial (Canberra, Australian Capital Territory)

Festival seni di Canberra yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali ini menawarkan pengunjung kesempatan unik untuk menyimak dan mengerti kompleksitas sejarah Canberra lewat seni.

Para seniman akan mendapatkan inspirasinya dari Canberra, diwakilkan oleh sejarah fisik, politis, dan budaya Australia.

 

Tasman Long Weekend (Hobart/Nipaluna, Tasmania)

Sebuah perjalanan imersif yang baru diluncurkan ini akan berlangsung selama tiga hari, di mana pengunjung akan diajak pergi ke Tasman Peninsula menggunakan kapal pribadi, lalu menghabiskan tiga hari dalam petualangan alam (beserta pemandu) dekat Three Capes Track yang sangat ikonis.

Pengunjung dapat beristirahat kala malam dalam pantai eco yang begitu terisolasi, nikmati hidangan penuh dengan bahan lokal yang diracik oleh koki profesional, dan bangun setiap pagi dengan melihat pemandangan indah Tasman Island.

 

3 Island Snorkel, Wildlife and Seafood Cruise (Perth/Boorloo, Western Australia)

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam laut serta kehidupan laut melalui 3 Island Snorkel, Wildlife, and Seafood Cruise yang dipandu oleh Perth Wildlife Encounters. 

Dengan peralatan dan pelajaran snorkeling yang disediakan, pengalaman ini akan membawa pengunjung ke tempat-tempat yang terbaik untuk snorkelling di Shoalwater Islands Marine Park yang begitu indah.

Mungkin anda akan menjadi orang yang beruntung untuk melihat bottlenose dolphin, Australian sea lions, dan berbagai macam burung pesisir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: