Tempat Rekomendasi Healing, Snorkeling, Cicipi Anggur Premium hingga Petualangan Alam

Tempat Rekomendasi Healing, Snorkeling, Cicipi Anggur Premium hingga Petualangan Alam

Tasman Long Weekend merupakan kegiatan di alam selama tiga hari yang tidak terlupakan di Tasman Peninsula. (ANTARA/ HO Tasmanian Walking Co.)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menikmati alam di kala sedang melakukan healing, gateaway atau sekadar pelesiran biasa adalah hal yang lumrah. 

Namun bagaimana bila sambil pelesiran, anda bisa menikmati buah hasil bumi yang ranum baru dipetik hingga menikmati snorkelling untuk melihat kehidupan laut yang jarang ditemukan?

(BACA JUGA:Kafe Stranger Things Ada di Shibuya, Gak Cuma Makan, Bisa Foto-foto di Up Side Down Beserta Monsternya)

Semua ini bisa anda didapatkan di Australia, di mana keindahan alam yang memanjakan mata anda bisa dibarengi dengan aktivitas yang turut memanjakan indera perasa, peraba, penciuman, pendengaran bahkan membuat anda perasaan anda menjadi lebih tenang.

Manajer umum regional Asia Selatan dan Tenggara dari Tourism Australia Brent Anderson mengatakan, bahwa apa yang ditawarkan oleh alam Australia sungguh tidak bisa dibandingkan, terutama dalam keberagaman aktivitas yang ditawarkan.

"Dalam suatu hari, Anda dapat snorkelling bersama kehidupan laut yang jarang ditemukan, dan esoknya, memandang bintang-bintang di sebuah kabin yang tersembunyi dalam keindahan alam Australia," kata dia dikutip Minggu 18 September 2022.

Berlibur di Australia juga adalah kesempatan untuk berbagi nilai-nilai yang dipegang erat oleh penduduk setempat seperti rasa cinta untuk alam dan satwa liar, serta rasa petualangan dan menjalani hidup di tempat terbuka, jelas Anderson.

(BACA JUGA:Manfaat Kurma Bagi Kesehatan, Mengurangi Haus Hingga Meningkatkan Kesuburan dan Memudahkan Persalinan)

Berikut ini adalah sejumlah kegiatan di Australia yang bisa anda nikmati pada bulan Oktober.

Fine Vines Festival (Margaret River, Western Australia)

Fine Vines Festival menyatukan pilihan lebih dari 30 acara unik yang telah dikurasi untuk menampilkan kualitas dan variasi penawaran anggur premium di Margaret River.

Bagi pecinta anggur ataupun yang tidak minum minuman berakohol, Fine Vines mengundang para turis untuk menjelajahi setiap sudut dari Margaret River Wine Region tidak hanya lewat pencicipan eksklusif di museum wine, namun juga tur, pengalaman bersantap, masterclasses, pesta kebun, dan lain-lain.


Ilustrasi Fine Vines Festival di Margaret River. (ANTARA/ HO Fine Vines Festival)--

Kakadu Bird Week (Kakadu, Northern Territory)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: