Dihina Eko Kuntadhi, Ustazah Ning Imaz Ungkap Pernyataan Mengejutkan

Dihina Eko Kuntadhi, Ustazah Ning Imaz Ungkap Pernyataan Mengejutkan

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Jawa Timur, Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau biasa disapa Ustazah Ning Imaz.-Instagram/@imaz._-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Jawa Timur, Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz ungkap pernyataan mengejutkan usai dihina Eko Kuntadhi.

Sebab saat ini tengah viral di Twitter yang memperlihatkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi menghina Ustazah Ning Imaz.

Eko Kuntadhi melontarkan komentar yang kurang pantas terhadap Ustazah Ning Imaz karena tidak sependapat.

Mendapat respons kurang etis ini, Ustazah Ning Imaz turut buka suara. Dirnya bilang Eko Kuntadhi akan meminta maaf langsung ke Ponpes Lirboyo.

(BACA JUGA:Viral! Eko Kuntadhi Hina Pengasuh Ponpes Lirboyo Ustazah Ning Imaz)

"Pihak Eko memang sudah ada i’tikad baik untuk datang ke Lirboyo dan minta maaf secara langsung," ungkap Ning Imaz dikutip NU Online.

Lebih lanjut, Ustazah Ning Imaz menjelaskan bahwa Eko Kuntadhi akan dipertemukan dengan para masyayikh atau kiai yang ada di Lirboyo.

Kedatangan pihak Eko Kuntadhi itu direncanakan bakal berlangsung pada Kamis, 15 September 2022 dan tak diketahui waktu tepatnya kapan.

"Insyaallah besok Kamis. Rencana akan disowankan ke masyayikh. Supaya tidak terjadi lagi hal yang demikian (menghina di media sosial)," kata Ning Imaz.

(BACA JUGA:Ini Wajah ASN Pemkab Sinjai Penendang Motor Perempuan Hingga Terjatuh)

Selain itu dalam kicauan di akun media sosial Twitter pribadi, Ustazah Ning Imaz menyampaikan bahwa Eko Kuntadhi juga harus minta maaf ke umat se-Indonesia.

"Minta maafnya jangan ke saya. Ke Imam Ibnu Katsir, ke umat se-Indonesia yang sakit hati agamanya dihina-hina," tulis Ning Imaz dengan akun @ImazzFat.

Cuitan Ustazah Ning Imaz mendulang 150 komentar, 429 retweets, dan 1.634 likes dari warganet sampai berita ini terbit.

Bahkan Aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) Kalis Mardiasih turut memberikan dukungan moril untuk Ustazah Ning Imaz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: