Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Viktoria Plzen vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Viktoria Plzen vs Inter Milan

Liga Champions: Viktoria Plzen vs Inter Milan-@inter-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Viktoria Plzen vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan grup C Liga Champions Viktoria Plzen vs Inter Milan akan bermain di Stadion Doosan Arena, pada Selasa, 13 September 2022, pukul 23:45 WIB.

Laga pekan kedua Liga Champion antara Viktoria Plzen vs Inter Milan akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim untuk mendapatkan tiga poin kemenangan. 

Pasalnya Viktoria Plzen dan Inter Milan mengalami kekalahan pada laga perdananya di Liga Champions.

(BACA JUGA:4 Potret Ekspresi Lewandowski saat Kembali ke Markas Bayern Munchen Sebagai Musuh)

Viktoria Plzen vs Inter Milan diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk mendapatkan kemenangan.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan pertandingan melawan tim asal Republik Ceko merupakan laga penting baginya. 

Pasalnya Inter Milan berada  digrup tersulit pada Liga Champions musim ini yang harus bertemu dengan Barcelona, Bayern Munchen dan Viktoria Plzen.

“Pertandingan ini sangat penting. Kami tahu kami berada di grup yang paling sulit musim ini tetapi kami ingin bermain di dalamnya. Pertandingan pertama kami bukan yang terbaik. Kami mencoba, tetapi Bayern lebih baik dari kami. Kami tahu ini pertandingan [melawan Plzeƈ] akan memiliki beberapa jebakan, tetapi kami ingin menghadapinya dengan cara terbaik." ucap Inzaghi dilansir dari laman resmi UEFA Champions league pada Selasa, 13 September 2022.

(BACA JUGA:Shin Tae-yong Bilang Begini Usai Rilis 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023)

Sementara itu pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar turut menanggapi para pemain Viktoria Plzen.

"Kami telah melihat bagaimana Plzen berkembang di bawah pelatih (Michel Bilek). Mereka sangat kuat secara fisik dan siap. Mereka cepat dalam serangan balik dan kami harus berhati- hati terhadap itu," ungkap pemain bernomor punggung 37.

Disisi lain, Michel Bilek mengukapkan jika laga ini merupakan momentum untuk mendapatkan tiga poin kemenangan.

"Jika kami ingin mendapatkan poin di grup, kami harus mencoba melakukannya di sini: kami sangat kuat di kandang." Ucap pelatih berusia 57 tahun tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: